in

Vaksinasi Anak di Demak Diselingi Kelas Nutrisi

Kelas nutrisi ini untuk memberikan informasi bagi orang tua dalam memahami bagaimana pentingnya nutrisi bagi anak.

Nestle Milo memberikan kelas nutrisi untuk mengedukasi para orangtua agar anak berkembang optimal saat vaksinasi usia 6-11 tahun di Demak. (istimewa)

DEMAK (jatengtoday.com) – Ada yang beda dari gelaran vaksinasi anak usia 6-11 tahun di Kabupaten Demak. Pasalnya, dalam pemberian vaksin anak ini, ada kelas edukasi dari Nestlé Milo mengenai nutrisi agar anak berkembang optimal.

Program vaksinasi di Demak tersebut diinisiasi oleh Kantor Staf Presiden (KSP), PT Nestlé Indonesia serta Persatuan Guru Seluruh Indonesia (PGSI) Demak.

Vaksinasi dilaksanakan di sejumlah sekolah. Di sela-sela menunggu vaksinasi, diisi kegiatan olahraga ringan yaitu pemanasan, tendangan penalti mini, dan permainan melempar bola basket. Hal ini dimaksudkan anak agar tetap tenang selama mengikuti proses vaksinasi.

Terkait program vaksinasi ini, Bupati Demak, dr Eistianah dan beserta jajaran Forkopimda Demak dan Area Sales Manager Kudus Area PT Nestlé Indonesia, Rafi Rahmad Riyadi, mengunjungi MI Nurul Huda Blerong Guntur, Demak, Kamis 23 Maret 2022.

MI Nurul Huda merupakan salah satu sekolah dalam program percepatan vaksinasi Covid-19 bagi anak usia 6-11 tahun hasil kolaborasi.

“Dukungan yang diberikan Nestlé Milo pada program vaksinasi ini, diwujudkan lewat pembagian 4 juta produk Milo UHT bagi 4.000 Sekolah Dasar di 50 kota di seluruh Indonesia,” jelas Rafi.

Ia menambahkan pada kelas nutrisi yang diikuti oleh para orang tua murid saat mendampingi anak mengikuti proses vaksinasi, untuk memberikan informasi bagi orang tua dalam memahami bagaimana pentingnya nutrisi bagi anak. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.