in

TPN GAMA Gelar Posko Simpatik 3 Selama Libur Nataru

SEMARANG (jatengtoday.com) – Tim Pemenangan Nasional (TPN) Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Nomor Urut 3 menggelar Posko Simpatik Nataru di sejumlah titik di Jawa Barat, Jawa Tengah dan Jawa Timur untuk mendukung mobilitas pemudik selama liburan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024.

Deputi Kinetik Teritorial TPN Ganjar Pranowo-Moh Mahfud MD, Luki Hermawan mengungkapkan bahwa TPN berupaya untuk turut berkontribusi dalam membantu masyarakat, terutama pemudik Natal dan Tahun Baru (Nataru) yang memiliki mobilitas tinggi di wilayah Jawa Barat, Jawa Tengah dan Jawa Timur.

“12 (dua belas) Posko Simpatik 3 kami gelar agar masyarakat dapat merasakan manfaat langsung dari pasangan capres dan cawapres Ganjar dan Mahfud. Masing-masing titik posko dilengkapi dengan fasilitas: kopi, teh, snack, alat pijat, perangkat hiburan, dan wifi. Kami juga menyiapkan merchandise di masing-masing titik posko,” tuturnya ketika dihubungi, Kamis (28/11/2023).

Sebagai informasi, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi sebelumnya juga memperkirakan mobilisasi masyarakat selama masa Nataru 2023/2024 akan meningkat dari tahun sebelumnya. Berdasarkan data angkutan Nataru 2022/2023, menunjukkan sekitar 44,17 juta orang melakukan mobilisasi. (*)

Ajie MH.