in

Tanpa Penonton, PSIS vs Persis Digelar di Stadion Batakan

Pertandingan yang sedianya dilaksanakan pada Kamis (14/3) ini akhirnya diundur karena Panpel tidak bisa menyediakan stadion setelah ditolak di Magelang hingga Bangkalan.

Duel PSIS Semarang vs Persis Solo di Stadion Jatidiri, Jumat (17/2/2023). (foto: jatengtoday.com)

SEMARANG (jatengtoday.com) – Pertandingan pekan ke-29 BRI Liga 1 2023/2024 antara PSIS Semarang menghadapi Persis Solo dilaksanakan di Stadion Batakan, Kota Balikpapan. Laga bertajuk Derby Jateng tersebut bakal digelar pada Minggu (17/2024) malam.

Kepastian ini didapat setelah panitia pelaksana (Panpel) PSIS mendapat rekomendasi dari pengelola stadion yakni Pemerintah Kota Balikpapan dan pihak kepolisian setempat. Pertandingan antara kedua tim sendiri akan digelar tanpa penonton dan kick off pada pukul 20.30 WIB.

“Alhamdulillah setelah melalui berbagai tahapan. Pertandingan antara PSIS menghadapi Persis ada titik temu dan akan digelar di Stadion Batakan Balikpapan dengan tanpa penonton. Mohon doanya supaya pertandingan dapat berjalan dengan lancar,” ujar Ketua Panpel PSIS, Agung Buwono, Kamis (14/3/2024).

Panpel PSIS Semarang sempat mengalami kendala untuk menjamu Persis Solo. Pertandingan yang sedianya dilaksanakan pada Kamis (14/3) ini akhirnya diundur karena Panpel tidak bisa menyediakan stadion setelah ditolak di Magelang hingga Bangkalan. (*)

 

Tri Wuryono