in

Tampil di Udinus, Anji Beri Pesan Khusus ke Mahasiswa Broadcasting dan IT

“Pakai semua ilmu yang didapat di kampus ini untuk berkarkya. Dan jangan lupa komitmen,”

SEMARANG (jatengtoday.com) – Anji menggebrak panggung Dinus Night Festival 2019 dengan tembang ‘Dia’ berbumbu beat. Para penonton yang merupakan mahasiswa baru Universitas Dian Nuswantoro (Udinus) Semarang, menyambutnya dengan teriakan histeris.

Gelaran di Gedung G Udinus, Rabu (4/9/2019) malam terbilang meriah. Apalagi malam itu, Anji yang kental dengan tembang-tembang romantis, justru tampil enerjik saat membawakan sejumlah lagu seperti Berpisah Itu Mudah, Merindukanmu, Tentang Rasa dan lagu andalan lain.

Meski waktu menunjukkan semakin malam, namun semangat mahasiswa baru itu semakin terbakar. Terlebih Anji membawakan lagu-lagu hits-nya.

Pada kesempatan itu, dia memberi tantangan kepada mahasiswa Udinus. Terutama yang bergelut di jurusan broadcasting dan IT.

“Pakai semua ilmu yang didapat di kampus ini untuk berkarya. Dan jangan lupa komitmen. Karena itu bisa jadi kunci sukses kalian,” ucap vokalis yang sedang getol menerjuni dunia video kreatif ini.

Sementara itu, Rektor Udinus, Prof Edi Noersasongko menyampaikan apresiasi pada kepercayaan masyarakat terhadap Udinus.

“Terima kasih atas kepercayaan masyarakat pada Udinus. Mahasiswa kami dari wilayah Barat dan Timur Indonesia, bahkan dari Papua ada belasan orang yang bergabung dengan kami,” ujarnya.

Dinus Night Festival 2019 dimeriahkan oleh penampilan artis ibukota dan berharap agar para mahasiswa dapat berbaur bersama dalam kemeriahkan penutupan Dinus Inside 2019.

“Semoga mahasiswa baru dapat menikmatinya dan saya ucapkan selamat bergabung menjadi bagian dari Udinus,” tutur Prof Edi didampingi oleh Kepala Humas Udinus Nining Sekar. (*)

editor : ricky fitriyanto