in

Tak Mau Terlena, Gerindra Jateng Tetap All-out Menangkan Prabowo-Gibran

SEMARANG (jatengtoday.com) – Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Tengah, Sudaryono mengaku optimistis keberadaan Gibran Rakabuming Raka bisa menambah daya gedor kemenangan serta perolehan suara bagi bacapres Koalisi Indonesia Maju (KIM), Prabowo Subianto pada Pemilu 2024 mendatang. 

Seperti diketahui, pada Minggu (22/10/2023), Gibran secara resmi dideklarasikan sebagai cawapres oleh para Ketua Umum partai politik KIM untuk berpasangan dengan Prabowo Subianto.

“Partai Gerindra Jawa Tengah menyambut baik penetapan Cawapres Gibran Rakabuming Raka dari hasil konsensus parpol koalisi Indonesia Maju (KIM) untuk berpasangan dengan Pak Prabowo,” Kata Sudaryono, Senin (23/10/2023).

Lebih lanjut, ia mengaku siap all out memenangkan pasangan Prabowo-Gibran pada pemilu 2024 mendatang. Apalagi, Sudaryono menyadari bahwa para pengurus DPC Partai Gerindra seluruh kabupaten/kota di Indonesia khususnya di Jawa Tengah menginginkan Prabowo diduetkan dengan Gibran. Keinginan itu bahkan juga berasal dari massa akar rumput.

“Karena itu yang diharapkan dari seluruh DPC Partai Gerindra, khususnya di Jawa Tengah bahwa harapan kami memang Mas Gibran Rakabuming Raka ditetapkan sebagai Cawapresnya Pak Prabowo,” Imbuhnya.

Lebih jauh, Sudaryono juga menjelaskan bahwa ia bersama seluruh kader Partai Gerindra di Jawa Tengah menargetkan kemenangan pada pemilu 2024 mendatang untuk Prabowo Subianto. Bahkan, sebelum Gibran ditetapkan sebagai Cawapresnya.

Artinya, lanjut Sudaryono, Partai Gerindra Jawa Tengah tidak akan terlena dengan kondisi saat ini dan akan terus bekerja semaksimal mungkin dalam pemenangan pasangan Prabowo-Gibran pada pemilu 2024 mendatang.

“Kalau target kita tidak muluk-muluk karena target kita menang di Jawa Tengah dari awal. Apalagi dengan keberadaan Mas Gibran ini sebagai Cawapresnya Pak Prabowo maka kita harapkan menjadi bonus perjuangan kita untuk memenangkan Pemilu 2024 mendatang. Kita tidak akan terlena, dan kita akan terus all out berjuang untuk kemenangan ini,” tandasnya. (*)