in

Sambut Valentine, Hotel Dafam Semarang Tawarkan Promo Menginap “Kawin Lari”

Selain promo menginap, Hotel Dafam Semarang juga menawarkan promo Valentine Dinner.

Ilustrasi kamar tipe Delux yang disediakan untuk promo kamar "Kawin Lari". (istimewa)

SEMARANG (jatengtoday.com) — Hotel Dafam Semarang menawarkan banyak promo untuk menyambut peringatan hari kasih sayang atau Valentine. Salah satunya promo menginap “Kawin Lari” pada 11 Februari 2023.

Dengan mengambil promo plus-plus seharga Rp588 ribu ini tamu hotel dapat menikmati berbagai fasilitas istimewa.

Tak hanya bisa menginap semalam di kamar tipe Delux dan makan pagi untuk dua orang, tamu juga berhak mendapatkan gratis dua tiket lari santai bertajuk “Fun Run Kawin Lari 7K” di Kota Semarang.

Sales Marketing Manager Hotel Dafam Semarang Jati Mariana menjelaskan, disebut promo kawin lari karena masih satu rangkaian dengan program lari santai yang akan digelar 12 Februari 2023.

Fun Run Kawin Lari 7K adalah lari santai bersama pasangan masing-masing. Kegiatan untuk memperingati hari Valentine ini bakal banjir doorprize.

Pasangan dengan kostum terbaik akan diberi hadiah utama menginap di kamar Royal Suite Hotel Dafam Semarang, termasuk dengan makan malam romantis.

“Kemeriahan runtutan acara pada bulan kasih sayang ini memang sengaja kami suguhkan kepada tamu. Kami berusaha menebarkan kasih sayang dengan memberi benefit paket promo menarik,” ujar Jati.

Promo Valentine Dinner

Selain promo menginap, Hotel Dafam Semarang juga menawarkan promo Valentine Dinner. Dengan merogoh kocek Rp200 ribu, tamu dapat makan malam romantis merayakan Valentine dengan orang tercinta.

Executive Chef Hotel Dafam Semarang menyiapkan sajian spesial untuk makan malam di area Canting Restaurant.

Untuk main course, tamu dapat memilih antara Roasted Quail yang disajikan dengan saus Cranberry Parsley Oily dan Pan Seared Fondant Potatoes atau Fish en Croute with Orange Drops.

Untuk dessert disediakan banyak pilihan yaitu Chocolate Flave on Cup, Oranges Crème Cheese Dust Biscuit on Cup Rumball, Matcha Morello on Cup, Butterscotch Tartlets dan masih banyak lagi. (*)

editor : tri wuryono 

Baihaqi Annizar