in

Sambut Hari Valentine, Hotel Dafam Semarang Gelar Fun Run Kawin Lari 7K

Fun Run Kawin Lari 7K adalah acara lari santai bersama pasangan masing masing.

Poster Fun Run Kawin Lari 7K Hotel Dafam Semarang. (istimewa)

SEMARANG (jatengtoday.com) — Hotel Dafam Semarang menggelar “Fun Run Kawin Lari 7K” di Kota Semarang. Lomba lari santai tersebut dijadwalkan berlangsung pada 12 Februari 2023.

General Manager Hotel Dafam Semarang Muh. Roy Amazon mengatakan, acara ini digelar untuk menyambut peringatan Hari Valentine yang jatuh setiap 14 Februari.

“Acara ini juga untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya berolahraga dan peduli kesehatan,” ujarnya, Jumat (13/1/2023).

Ketua panitia lomba, Aby Doni menerangkan, Fun Run Kawin Lari 7K adalah acara lari santai bersama pasangan masing masing.

“Larinya harus berpasangan ya, mulai dari start sampai finish, jangan sampai pasangannya tertinggal atau malah tertukar dengan pasangan lain,” imbuhnya.

Selain lari berpasangan, panitia juga akan menilai the best couple costume yang memperebutkan hadiah utama menginap di kamar Royal Suite hotel Dafam Semarang, termasuk dengan makan malam romantis.

“Setiap pasangan peserta diwajibkan mengenakan pakaian atau kostum couple yang paling the best dan yang paling unik di antara semua peserta,” jelas Aby.

Rute Fun Run Kawin Lari 7K ini akan dimulai dari Hotel Dafam Semarang di Jl. Imam Bonjol – Jl. Empu Tantular – Jl. Tawang – Jl. Cendrawasih – Kota Lama – Jl. Pemuda – Tugu Muda – Hotel Dafam Semarang.

Kegiatan yang didukung oleh Semarang Runner ini adalah rangkaian kegiatan fun run pertama yang diselenggarakan Hotel Dafam Semarang di awal tahun ini. (*)

Baihaqi Annizar