in

Hotel Dafam Semarang Rayakan Anniversary ke-12 Bertajuk Reborn Even Better

Selama 12 tahun berdiri, hotel ini turut menghidupkan bisnis perhotelan dan pariwisata di Kota Semarang.

Pemotongan tumpeng menjadi puncak rangkaian anniversary Hotel Dafam Semarang. (istimewa)

SEMARANG (jatengtoday.com) — Pada 18 November 2022, Hotel Dafam Semarang merayakan anniversary ke-12. Tema yang diusung dalam ulang tahun kali ini adalah “Reborn Even Better”.

Human Resources Manager Hotel Dafam Semarang Elizabeth Nender mengatakan, berbagai acara digelar untuk menyemarakkan hari istimewa.

Rangkaian acara dimulai dengan penyaluran dana corporate social responsibility (CSR) untuk pelayanan kasih di Panti Wredha Rindang Asih II, Semarang.

“Kami lakukan untuk menunjukkan visi perusahaan dalam berbisnis dengan bertanggung jawab secara sosial agar bisa memberikan manfaat bagi yang membutuhkan,” ujar Nender.

Digelar juga lomba tradisional antar-karyawan yang dilakukan di area basement hotel. Juga “appreciation day” di mana seluruh karyawan hotel bebas menikmati makanan dan minuman di Eden Canteen Hotel Dafam.

Selain itu, Hotel Dafam Semarang menggelar fun zumba bersama di Taman Banjir Kanal Barat yang dihadiri karyawan dan masyarakat sekitar. Dilanjut dengan acara pengajian.

Sebagai penutup rangkaian anniversary, Hotel Dafam Semarang melakukan pemotongan tumpeng, lomba fashion show, perform karyawan, dan Best Employee of the Year.

Nerder mengungkapkan, pada momen ulang tahun ini Hotel Dafam Semarang berkomitmen memberikan layanan dan fasilitas terbaik, sehingga para tamu dapat pengalaman yang mengesankan.

Selama 12 tahun berdiri, hotel ini turut menghidupkan bisnis perhotelan dan pariwisata di Kota Semarang. Berada di lokasi strategi di kawasan pusat kota membuat hotel ini menjadi pilihan pebisnis maupun wisatawan.

Hotel Dafam Semarang menyediakan fasilitas lengkap, mulai dari kamar, ruang pertemuan, hingga fasilitas restoran, spa, dan fitness center. Bahkan menyediakan layanan antar-jemput ke bandara dan stasiun. (*)

editor : tri wuryono

Baihaqi Annizar