in

Rayakan HUT ke-16, Gerindra DIY Mantapkan Kemenangan Prabowo-Gibran

YOGYAKARTA (jatengtoday.com) –  Partai Gerindra Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) merayakan HUT yang ke-16, Selasa (6/2/2024).  Perayaan ini tidak hanya menjadi ajang refleksi tetapi juga simbol dari semangat kebersamaan dan tekad kuat untuk memenangkan pemilihan umum yang akan datang.

Acara yang diadakan di kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerindra DIY ini dihadiri tokoh dan kader partai yang berkomitmen untuk membawa aspirasi rakyat ke panggung nasional.

Dalam sambutannya, Ketua DPD Gerindra DIY, Danang WS, menegaskan bahwa perayaan HUT ke-16 ini merupakan momentum untuk mengukuhkan komitmen partai dalam memperjuangkan aspirasi rakyat.

“Perayaan ini bukan sekedar seremonial, melainkan refleksi dari perjalanan panjang kami dalam memperjuangkan keadilan dan kesejahteraan untuk setiap warga negara,” ujar Danang.

Berbagai kegiatan bermakna telah diorganisir untuk memeriahkan HUT ini, termasuk senam gemoy dan doa bersama yang diharapkan dapat mengikat lebih erat tali kebersamaan antar kader serta memberikan doa dan harapan bagi keselamatan dan kemajuan bangsa.

“Doa bersama ini tidak hanya untuk keselamatan bangsa, tetapi juga sebagai wujud dukungan spiritual bagi kesuksesan Prabowo-Gibran dalam pemilu mendatang serta untuk membawa Gerindra meraih kemenangan besar,” ucap Koordinator Provinsi DPP Gerindra DIY, M. Lisman Pujakusuma.

Menjelang Pemilu 2024, semangat para kader Partai Gerindra semakin membara..

“Momentum HUT ini kami jadikan sebagai titik tolak untuk lebih giat lagi dalam berjuang. Kami bertekad untuk mengantarkan Prabowo Subianto menjadi presiden dan membawa Partai Gerindra menuju kemenangan,” timpal Sekretaris DPD Partai Gerindra DIY, Nur Subiyantoro.

Perayaan ini tidak hanya menandai usia partai yang ke-16 tetapi juga menjadi simbol dari tekad kuat dan semangat yang tidak pernah padam dalam menjaga aspirasi dan harapan rakyat. Dengan doa dan kerja keras, Partai Gerindra DIY bertekad untuk terus bergerak maju, membawa angin perubahan bagi Indonesia. (*)

Ajie MH.

Tinggalkan Balasan