in

Lanjutkan Program Jokowi, Sudaryono: Prabowo-Gibran Menang, Masyarakat Rembang Lebih Sejahtera

REMBANG (jatengtoday.com) – Ketua DPD Gerindra Jawa Tengah Sudaryono menegaskan, program pembangunan dan pengentasan kemiskinan yang dilakukan oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) saat ini akan terus dilanjutkan oleh pasangan calon Presiden dan calon Wakil Presiden, Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming jika memenangkan Pilpres 2024 mendatang.

“Hanya Pak Prabowo dan Mas Gibran Yang Bisa Melanjutkan Program Pak Jokowi, pembangunan infrastruktur akan terus dikencangkan, program pengentasan kemiskinan akan diperkuat, sehingga masyarakat Rembang akan lebih sejahtera bila Prabowo-Gibran menang Pilpres,” ucap Sudaryono saat konsolidasi dengan ribuan kader Partai Gerindra di Kabupaten Rembang, Selasa (14/11/2023).

Sudaryono menuturkan, pasangan Prabowo-Gibran juga akan mencetak dan meningkatkan produktivitas lahan pertanian dengan lumbung pangan desa, daerah, dan nasional. Serta Kartu Tani yang saat ini menyulitkan petani untuk mendapatkan pupuk bersubsidi akan dihapus.

Dengan begitu, Indonesia bisa mencapai swasembada pangan serta melanjutkan dan menambahkan program kartu-kartu kesejahteraan sosial serta kartu usaha untuk menghilangkan kemiskinan absolut.

“Prabowo-Gibran pun ingin melanjutkan pembangunan infrastruktur desa, Bantuan Langsung Tunai (BLT), dan menyediakan rumah murah bersanitasi baik untuk yang membutuhkan. Bahkan program dana abadi pesantren pun akan dilaksanakan, untuk peningkatan kualitas sumber daya manusia (SDM) Pesantren,” katanya.

Karena itu, Sudaryono mengajak kepada seluruh kader Partai Gerindra di Kabupaten Rembang untuk terus mensosialisasikan program-program unggulan Prabowo-Gibran kepada masyarakat serta melakukan kampanye secara santun.

“Sehingga masyarakat bisa mengetahui program-program yang akan diberikan Prabowo-Gibran ketika beliau menjadi presiden dan wakil presiden. Kita sampaikan pesan kebenaran secara santun dan kita pasti menang,” tandasnya. (*)

Ajie MH.