in

Rachmad Hidayat Resmi jadi Pemain PSIS Semarang

Rachmad Hidayat sebelumnya bermain untuk PSMS Medan dan mengantarkan Ayam Kinantan hingga babak delapan besar Liga 2.

Rachmad Hidayat saat masih memerkuat PSMS Medan. (foto: official psms medan via instagram)

SEMARANG (jatengtoday.com) – PSIS Semarang kembali menambah amunisi baru jelang bergulirnya putaran kedua BRI Liga 1 2021/2022. Mantan winger PSMS Medan, Rachmad Hidayat didatangkan untuk mengisi pos di lini serang.

General Manager PSIS Wahyoe ‘Liluk’ Winarto mengatakan, Rachmad direkrut karena hasil evaluasi manajemen dan pelatih bahwa tim membutuhkan sosok winger dan bisa bermain beberapa posisi di lini depan.

“Rachmad kami nilai mampu untuk menutup beberapa kekurangan PSIS di putaran pertama lalu,” kata Liluk dalam keterangan resmi klub, Minggu (2/1/2022).

Rachmad Hidayat sebelumnya bermain untuk PSMS Medan dan mengantarkan Ayam Kinantan hingga babak delapan besar Liga 2. Pemain berpostur 1,72 meter tersebut menjadi top skor klub dengan torehan enam gol.

Rachmad Hidayat kini resmi menjadi bagian skuad PSIS Semarang. (foto: dokumentasi psis semarang)

“Rachmad juga bisa bermain dalam beberapa posisi di lini depan seperti winger kanan kiri, gelandang serang serta dia memiliki kemampuan shooting yang bagus,” imbuh Liluk.

Rachmad Hidayat sendiri saat ini sudah berada di Semarang untuk langsung mengikuti latihan sebelum berangkat ke Bali.

Rachmad Hidayat sebelumnya sempat memberi sinyal bakal bergabung dengan PSIS Semarang setelah kontraknya di PSMS berakhir.

Sebelum memperkuat PSIS dan PSMS, pemain 30 tahun ini tercatat pernah memperkuat beberapa klub di Indonesia seperti Pro Duta, Persib Bandung, Persija Jakarta, Sriwijaya FC, dan Bhayangakara FC. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *