in

PSIS vs Persis: Penonton Dilarang ke Stadion!

Pada pertemuan pertama di Stadion Manahan Solo, Sabtu (3/9/2022), laga bertajuk Derby Jateng tersebut tuntas tanpa pemenang.

Winger PSIS Oktafianus Fernando (kanan) berduel dengan bek Persis Jaimerson pada pertandingan BRI Liga 1 di Stadion Manahan Solo, Sabtu (3/9/2022). (foto: dokumentasi PSIS Semarang)

SEMARANG (jatengtoday.com) – Pertandingan pekan ke-25 BRI Liga 1 2022/2023 antara PSIS Semarang menghadapi Persis Solo akan digelar tanpa penonton di Stadion Jatidiri, Kota Semarang pada Jumat (17/2) sore pukul 15.00 WIB.

“Surat rekomendasi dari Polrestabes Semarang sudah keluar dimana dalam surat tersebut disebutkan pertandingan digelar tanpa penonton,” kata pelaksana tugas ketua panpel dan juga security officer PSIS, Pujianto di Semarang, Kamis (16/2/2023).

Pujianto juga mengajak seluruh stakeholder yang ada untuk dapat menghormati dan menaati keputusan tersebut.

“Menanggapi hal ini, kami berharap semua pihak dapat memahami dan menghormati rekomendasi dari kepolisian untuk tidak datang ke stadion pada laga PSIS vs Persis Solo besok,” tutup Pujianto.

Pada pertemuan pertama di Stadion Manahan Solo, Sabtu (3/9/2022), laga bertajuk Derby Jateng tersebut tuntas tanpa pemenang. Kedua tim bermain imbang 0-0. (*)

Tri Wuryono