in

PSIS Hati-hati Siapkan Chevy Walsh

Chevy masih butuh waktu untuk mencapai kondisi terbaik.

Chevaughn Walsh berpeluang menjalani debut saat PSIS melawan Persiraja. (foto: dokumentasi PSIS Semarang)

SEMARANG (jatengtoday.com) – PSIS Semarang tak ingin buru-buru memainkan rekrutan anyar Chevaughn Walsh. Penyerang berpaspor Jamaika itu belum dalam kondisi yang ideal.

Chevaughn Walsh direkrut di putaran kedua kompetisi BRI Liga 1 2021/2022 untuk menambah ketajaman lini depan Mahesa Jenar. Pemain yang biasa disapa Chevy ini baru diperkenalkan sehari jelang laga PSIS Semarang kontra Persija Jakarta, pertengahan pekan lalu.

Baca Juga: Resmi ke PSIS Semarang, Chevaughn Walsh Pilih Nomor Keramat

Asisten pelatih PSIS Semarang, Zarko Curcic mengakui bahwa Chevy masih butuh waktu untuk mencapai kondisi terbaik. Dia juga tidak berani memberi garansi pemain barunya itu bisa tampil melawan Persiraja Banda Aceh, Rabu (12/1/2022).

“Jujur saja kondisi fisik Chevy belum 100 persen siap. Mungkin di pekan berikutnya dia bisa mencapai kondisi terbaik,” kata Zarko.

Tim pelatih tak ingin mengambil risiko dengan memainkan Chevy jika kondisinya belum benar-benar siap. “Main lawan Persiraja atau tidak, kami lihat sampai persiapan terakhir,” ujar Zarko Curcic.

PSIS Semarang berpeluang kembali ke jalur kemenangan karena lawan yang dihadapi di pekan ke-19 adalah Persiraja yang notabene berada di posisi buncit klasemen.

“Kami tidak melihat posisi Persiraja di klasemen. Kami hanya fokus pada diri sendiri,” Zarko menegaskan. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.