in

Projo se-Jateng Kampanye Maraton, Siap Menangkan Prabowo-Gibran

Kampanye terbuka di Kota Semarang diikuti 400 orang dari unsur relawan dan masyarakat.

Relawan Projo di Kota Semarang membentangkan spanduk saat berkampanye di Kawasan Kota Lama. (baihaqi/jatengtoday.com)
Relawan Projo di Kota Semarang membentangkan spanduk saat berkampanye di Kawasan Kota Lama. (baihaqi/jatengtoday.com)

SEMARANG (jatengtoday.com) — Relawan Projo se-Jawa Tengah menggelar kampanye maraton. Mereka berkomitmen untuk memenangkan pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024 dalam satu putaran.

Pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Projo, Zullya mengatakan, kampanye ini dilakukan serentak di Indonesia. Khusus di Jawa Tengah akan dilaksanakan di 50 titik kabupaten/kota/kecamatan.
 
Kampanye terbuka dimulai perdana hari ini, Jumat (5/1/2024) di Kota Semarang, tepatnya berlangsung di Kawasan Kota Lama Semarang. Diikuti lebih dari 500 orang dari unsur relawan dan masyarakat.
 
“Kami ingin memenangkan Prabowo-Gibran. Targetnya menang satu putaran,” tegas Zullya usai menghadiri kampanye maraton.
 
Agus S Winarto selaku Ketua DPC Projo Kota Semarang menambahkan, relawan Projo berkampanye secara santun demi menciptakan pemilu damai.
 
Ia akan fokus menyosialisasikan program-program yang diusung pasangan capres-cawapres nomor urut 02 Prabowo-Gibran.
 
“Kami tidak menjelek-jelekkan capres lain, tetapi jualan produk sendiri. Kami yakin program yang diusung paslon 02 bakal menyejahterakan masyarakat,” ungkap Agus.
 
Sebagai informasi, Projo merupakan organisasi kemasyarakatan pendukung Presiden Joko Widodo. Projo adalah salah satu relawan darat terbesar dan terdaftar di Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia.
 
Berdasarkan keputusan Rakernas pada Oktober 2023, Projo resmi mendeklarasikan dukungan untuk Prabowo Subianto sebagai Capres 2024. (*)
editor : tri wuryono 

Baihaqi Annizar