in

Prabowo: Matur Nuwun Semarang

Rangkaian Kirab Kebangsaan dan Kampanye Akbar Prabowo-Gibran dimulai dari Taman Indonesia Kaya menuju Lapangan Simpang Lima Kota Semarang.

Prabowo-Gibran bersama petinggi parpol Koalisi Indonesia Maju di Lapangan Simpang Lima Semarang, Minggu (28/1/2024). (foto: Instagram Prabowo)

SEMARANG (jatengtoday.com) – Calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto mengapresiasi sambutan warga Kota Semarang dalam rangkaian kegiatan Kirab Kebangsaan dan Kampanye Akbar di Lapangan Simpang Lima, Minggu (28/1/2024) sore.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Prabowo Subianto (@prabowo)

“Simpang Lima Semarang hari ini dipenuhi ratusan ribu masyarakat Jawa Tengah. Sungguh luar biasa semangat kalian,” tulis Prabowo di akun Instagram pribadinya.

“Saya dan @gibran_rakabuming beserta koalisi Indonesia Maju menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya atas dukungan kalian.”

“Kami sungguh berharap dukungan masyarakat Jawa Tengah pada 14 Februari 2024 yang akan datang, yakinkan seluruh keluarga, tetangga, dan teman-teman kalian untuk memilih prabowo gibran no. 2 untuk Indonesia Maju,” kata Prabowo.

Rangkaian Kirab Kebangsaan dan Kampanye Akbar Prabowo-Gibran dimulai dari Taman Indonesia Kaya menuju Lapangan Simpang Lima Kota Semarang. Kegiatan tersebut dimeriahkan dengan berbagai kesenian dari berbagai daerah di Indonesia.

“Saudara-saudara sekalian, lihat koalisi kita, hampir semua putra-putri terbaik ada di koalisi kita. Kita akan berbuat yang terbaik untuk rakyat Indonesia,” tegas Prabowo saat menyampaikan orasi politik.

Sementara, Gibran Rakabuming Raka mengimbau agar para pendukung lebih bijak dalam menanggapi isu-isu negatif yang menyerang Paslon 02.

“Kalau ada serangan, ada fitnah jangan dibales. Jangan fitnah dibalas fitnah. Jangan menjelek-jelekkan program dari paslon lain,” ucapnya.

Kampanye akbar di Semarang juga dihadiri petinggi-petinggi parpol Koalisi Indonesia Maju, di antaranya Grace Natalie (PSI), Agus Harimurti Yudhoyono (Demokrat), Zulkifli Hasan (PAN), Airlangga Hartarto (Golkar) dan ormas pendukung Prabowo-Gibran. (*)

Tri Wuryono