in

Prabowo Janji jadi Presiden Seluruh Rakyat dan Tidak Tebang Pilih

Pasangan Prabowo-Gibran dan Koalisi Indonesia Maju akan berjuang untuk seluruh rakyat Indonesia.

Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka (foto: Instagram @prabowo)

JAKARTA (jatengtoday.com) — Jika pada Pemilu 2024 diberi mandat menjadi presiden, Prabowo Subianto berjanji akan menjadi presiden bagi seluruh rakyat Indonesia tanpa tebang pilih.

“Saya akan jadi presiden untuk seluruh rakyat Indonesia termasuk yang tidak memilih saya dan termasuk yang tidak percaya sama saya,” tegasnya dalam Debat ke-5 Capres di Jakarta yang disiarkan secara daring, Minggu (4/2/2024) malam.

Kata dia, pasangan Prabowo-Gibran dan Koalisi Indonesia Maju akan berjuang untuk seluruh rakyat Indonesia.

Dalam debat pamungkas tersebut, Prabowo secara tegas meminta maaf kepada dua pasangan calon lain. Ia yakin semua paslon menginginkan yang terbaik untuk rakyat indonesia.

“Saya atas nama Prabowo-Gibran dan atas nama Koalisi Indonesia Maju, kami minta maaf kepada paslon 1 Pak Anies Pak Muhaimin, dan paslon 3 Pak Ganjar dan Prof Mahfud, seandainya dalam kampanye ini ada kata-kata kami atau perbuatan kami yang kurang berkenan kami mohon maaf sebesar-besarnya,” ujarnya.

Debat ke-5 Capres digelar di Jakarta Convention Center (JCC), Minggu (4/2/2024) malam. (foto: dokumentasi KPU RI)



Ia juga mengajukan mohon maaf kepada KPU seandainya ada tindakan yang kurang pas.

“Saudara-saudara sekalian, yang penting kita harus membangun dan menegakan kerukunan persatuan kekeluargaan di antara semua unsur dan semua kalangan bangsa Indonesia. Terutama kerukunan di antara pemimpin di Indonesia,” imbuh Prabowo.

Sebagai informasi, Debat ke-5 Capres digelar di Jakarta Convention Center (JCC), Minggu (4/2/2024) malam. Debat disiarkan secara daring di berbagai media massa.

Tema debat kali ini adalah kesejahteraan sosial, pembangunan SDM, dan inklusi. Subtemanya meliputi pendidikan, kesehatan, ketenagakerjaan, kebudayaan, teknologi informasi, kesejahteraan sosial, dan inklusi. (*)

editor : tri wuryono 

Baihaqi Annizar