in

Meriahkan Imlek, Ada Promo Gratis Ongkir di Bengkel Kaca Mobil Ini

SALATIGA (jatengtoday.com) – Memeriahkan Imlek, Bengkel Kaca Mobil Kharisma Jaya Glass memberikan promo gratis pengiriman ke seluruh wilayah di Pulau Jawa dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Pemilik Kharisma Jaya Glass, Anggar Try Pamungkas menjelaskan, untuk bisa mendapat gratis ongkos pengiriman se-Jawa, pembeli cukup melakukan pembelian kaca mobil minimal Rp 500 ribu pada peride 12-19 Februari 2021.

“Selain gratis ongkir ke seluruh Pulau Jawa, kami juga memberikan garansi selama pengiriman, jika terjadi kendala kaca pecah akan kami kirim ulang,” katanya, Sabtu (13/2/2021).

Baca: Pikap dan City Car Diprediksi Masih Dominasi Penjualan Mobil 2021

Bengkel kaca mobil yang berdiri pada 2019 dan memiliki dua cabang yakni di Dusun Ngasem, Desa Jetis, Kabupaten Semarang, serta Ruko Permata No 8 Jalan Jenderal Sudirman, Kota Salatiga, ini menyediakan semua jenis kaca mobil klasik maupun modern, baik mobil Eropa maupun Jepang, termasuk kaca untuk truk dan bus.

Dikatakan, semua kaca mobil dalam kondisi ready stock atau tanpa inden sehingga waktu penggantian relatif cepat.

Baca: Ini Deretan Koleksi Mobil Mewah dr Tirta, Deddy Corbuzier: Sombong!

“Kami sediakan merek-merek kaca mobil berjenis ‘tempered’ dan ‘laminated’ seperti Original, Mulia, Asahimas, Fuyao, XYG, dan merk lainnya dengan harga bervariasi antara Rp 300 ribu hingga Rp 2 juta,” ujarnya.

Kharisma Jaya Glass juga memberikan jaminan pemasangan kaca mobil yang presisi karena dikerjakan oleh tenaga yang berpengalaman.

“Kami selalu mengutamakan kepresisian dan kerapian dalam tiap pemasangan kaca mobil agar konsumen puas,” tandasnya. (*)

editor : tri wuryono