in

Hangatkan Imlek, Horison Inn Alaska Simpang Lima Semarang Siapkan Hampers Orange Pie

Hampers Orange Pie merupakan hidangan dessert yang dipercaya mendatangkan harapan yang baru dan cemerlang.

SEMARANG (jatengtoday.com) – Hotel Horison Inn Alaska Simpang Lima Semarang menawarkan Hampers Orange Pie. Hampers ini sengaja dihadirkan untuk menghangatkan suasana Imlek 2574 Kongzii yang dirayakan sebagai tahun kelinci air.

Hampers Orange Pie merupakan hidangan dessert yang dipercaya mendatangkan harapan yang baru dan cemerlang sepanjang tahun kelinci air ini dapat di nikmati bersama keluarga ataupun kerabat saat menyambut tahun baru Imlek 2023. Hampers ini juga sangat cocok menjadi buah tangan saat Horisoners berkunjung ke rumah kerabat.

Horisoners bisa merasakan renyahnya biskuit crumbs dengan rasa susu vanila  di lapisan pertama Orange Pie ini, lapisan kedua yang merupakan isian Orange Pie memiliki cita rasa buah jeruk sunkist yang menyegarkan dan creamy saat disantap .

Ditambah topping irisan jeruk segar , hiasan karamel dan juga buah strawberry menjadi Orange Pie ini semakin cantik .

Sigit Arifianto, Marcomm Hotel Horison Inn Alaska Simpang Lima Semarang mengatakan, pemilihan Orange Pie sebagai Hampers Imlek tahun ini sangatlah sesuai.

“Juga diyakini Buah Jeruk dalam Budaya Tionghoa khususnya pada Imlek memiliki simbol rezeki. Dan warna jeruk umumnya mewakili emas,” ucapnya, Selasa (17/1/2023).

Disiapkan harga spesial untuk Promo Hampers Orange Pie yang ber diameter 20cm ini . Horisoners cukup mengeluarkan kocek sebesar Rp 121.000 nett.

“Kami juga memberikan free delivery maksimal 1 kilometer dari lokasi Hotel Horison Inn Alaska Simpang Lima Semarang. Periode promo Orange Pie hanya sampai akhir bulan Januari 2023,” bebernya. (*)

Ajie MH.