in

Meriah, Puluhan Nasabah Bank Jateng Purwodadi Senang Rasakan DPLK Setia

Nasabah yang mengikuti senam sehat ini banyak yang merasakan manfaat dari mengikuti DPLK Setia.

GROBOGAN (jatengtoday.com) – Di halaman Kantor Bank Jateng Cabang Purwodadi, Jumat pagi (24/2/2023), puluhan nasabah pensiunan meramaikan acara senam sehat yang diadakan rutin oleh Bank Jateng Cabang Purwodadi.

Acara ini adalah salah satu bentuk apresiasi kepada para nasabah setia Bank Jateng terkhusus para pensiunan.

Banyak dari para nasabah memanfaatkan momentum ini sebagai ajang reuni berbagi pengalaman serta berkonsultasi mengenai urusan perbankan kepada petugas Bank Jateng Cabang Purwodadi diantara terkait kepengurusan dana pensiun dan juga tabungan pensiunan oleh Bank Jateng yakni DPLK Setia.

Nasabah yang mengikuti senam sehat ini banyak yang merasakan manfaat dari mengikuti DPLK Setia, dengan bunga setara dengan deposito, DPLK Setia menjadi pilihan yang tepat untuk merencanakan keuangan dengan menabung dana pensiun.

Sutiyem salah satu peserta DPLK Setia yang ditemui pada acara senam sehat mengatakan sudah mengikuti program DPLK Setia sejak empat puluh tahun yang lalu.

“Saya tidak menyesal sama sekali malah sangat beruntung sejak awal tau ini, jadi tabungan saya banyak.” Ungkap Sutiyem.

Windarti, Pemimpin Bank Jateng Cabang Purwodadi mengatakan bahwa DPLK Setia ini merupakan program yang mempunyai manfaat yang nyata dan jelas untuk perencanaan keuangan di masa pensiun. (*)

Ajie MH.