in

Bank Jateng Purwodadi Serahkan Hadiah Undian Tabungan Bima Periode I Tahun 2022

Capaian Bank Jateng Cabang Purwodadi dalam rangka pemulihan ekonomi pasca pandemi Covid-19 terlihat dengan pencapaian positif.

PURWODADI (jatengtoday.com) – Undian tersebut dilakukan sebagai bentuk apresiasi Bank Jateng kepada para nasabah yang telah setia menabung di banknya orang Jawa Tengah tersebut di halaman kantor Bank Jateng Cabang Purwodadi (5/1/2023).

Bank Jateng Cabang Purwodadi menyerahkan hadiah Tabungan Bima periode I tahun 2022 kepada para nasabah yang beruntung.

“Selamat kepada seluruh nasabah setia Bank Jateng yang sudah beruntung mendapatkan hadiah. Semoga hadiah tersebut menjadikan berkah dan terus meningkatkan saldo Tabungan Bima, karena dengan semakin besar saldo maka semakin besar pula peluang untuk meraih hadiah undian Tabungan Bima,” jelas Windarti Puspito Ningrum, Pimpinan Bank Jateng Cabang Purwodadi.

Dalam sambutan penyerahan Hadiah Undian  Tabungan Bima. pemenang utama dengan hadiah Mitsubishi Xpander adalah Erna Wijayanti nasabah Bank Jateng Cabang Purwodadi. Hadiah kedua berupa Yamaha Nmax diberikan kepada Muji Ayemi dan Dewi Sudarwati, nasabah Bank Jateng Cabang Purwodadi, juga Kasimah Capem Pasar Wirosari, Sugeng Riyadi Capem Kota Purwodadi dan Slamet Capem Gubug.

Sementara itu, hadiah ketiga berupa emas 10 gram diterima oleh Sidik Santoso dan Suhantanti dari Cabang Purwodadi, Sri Martiyatun Capem Pasar Wirosari,Sri Rahayu Capem Kota Purwodadi, dan Eko Setiawati Soetrisno Capem Gubug

Pada kesempatan tersebut, Pimpinan Bank Jateng juga menyampaikan bahwa Bank Jateng akan terus meningkatkan pelayanan kepada para nasabahnya dengan memberikan fasilitas aplikasi Bima Mobile.

“Kehadiran Bima Mobile yang aman dan nyaman adalah suatu langkah awal Bank Jateng untuk semakin baik di masa depan guna memberikan kemudahan kepada seluruh nasabah Bank Jateng,” jelas Windarti.

Dirinya juga menyebut, pencapaian Bank Jateng Cabang Purwodadi dalam rangka pemulihan ekonomi pasca pandemi Covid-19 terlihat dengan pencapaian positif.

Dipaparkan, pencapaian kredit sebesar Rp1.539.359.850 atau 106,80 persen, dan laba yang diperoleh sebesar  Rp97.984.039 atau 124.03 persen.

“Pencapaian positif juga ditujukan dari total asset yang mencapai Rp1,562.268.432 atau 100.95 persen,” papar Windarti.

Selain itu, dalam upaya mempertahankan dan meningkatkan pelayanan kepada nasabah, Bank Jateng selalu hadir dengan memberikan kemudahan diantaranya aplikasi terbaru.

“Salah satunya yaitu E-PLO atau Elektronik Personal Loan, yang merupakan layanan formulir online untuk pengajuan pinjaman dengan proses yang cepat dan mudah,” imbuh Windarti

Sementara itu, pemenang hadiah Mitsubshi Xpander, Erna Wijayanti mengucapkan terima kasih atas hadiah undian yang diberikan Bank Jateng.

“Awalnya saya tidak menyangka mendapat hadiah mobil. Terima kasih Bank Jateng atas pelayanan yang baik selama ini,saya jadi semakin semangat untuk menabung di Bank Jateng. Semoga Bank Jateng semakin sukses dan semakin banyak hadiahnya,” ungkapnya. (*)

Ajie MH.