in

Bank Jateng Cabang Pemalang Serahkan Hadiah Tabungan Bima

Dalam upaya mempertahankan dan meningkatkan pelayanan kepada nasabah, Bank Jateng selalu hadir dengan memberikan kemudahan.

PEMALANG (jatengtoday.com) – Pengundian panen hadiah tabungan Bima Bank Jateng Periode II tahun 2022 telah dilaksanakan pada tanggal 29 Mei 2023 secara live di instagram @bankjateng. Bank Jateng Cabang Pemalang menyerahkan hadiah tabungan Bima kepada nasabah yang beruntung pada Rabu, (14/6/2023).

Undian tabungan BIMA adalah salah satu wujud apresiasi Bank Jateng Kepada para nasabah yang telah setia menabung. Karenanya, pengundian hadiah tabungan Bima Bank Jateng merupakan momen yang dinantikan oleh para nasabah setia Bank Jateng, karena banyak hadiah yang sangat menarik.

Pada Rabu (14/6/2023) Bank Jateng Cabang Pemalang menyerahkan hadiah tabungan Bima kepada nasabah yang beruntung. Pemenang hadiah 1 unit mobil Mitsubishi Xpander adalah KPRI Bina Warga (Capem Belik), pemenang hadiah kedua berupa Yamaha Nmax adalah Ibu Tri Windrianingsih dan Adithya Asmara Dhewa (Cab Pemalang), Martono (Capem Comal), Ani Fitriyatun (Capem Kota PML), Purwoko (Capem Belik) dan Setiawati Widjaja (Capem Rddk).

Sedangkan hadiah ketiga berupa emas 10 gram diterima oleh Alim Supriyo dan KPRI Andalan (Cab Pemalang), Veronika Trisno Kaesti (Capem Comal), Pujiningsih (Capem Kota PML), Cusnuryati (Capem Belik), Bapak Widyo Yuwono (Capem Rddk).

Pimpinan Bank Jateng Cabang Pemalang, Fachrudin Arif, dalam sambutanya menyampaikan bahwa Bank Jateng terus meningkatkan pelayanan kepada nasabah dengan memberikan fasilitas aplikasi Bima Mobile. Kehadiran Bima Mobile yang aman dan nyaman adalah langkah awal Bank Jateng untuk semakin baik di masa depan guna memberikan kemudahan kepada seluruh Nasabah Bank Jateng.

Dalam upaya mempertahankan dan meningkatkan pelayanan kepada nasabah, Bank Jateng selalu hadir dengan memberikan kemudahan di antaranya aplikasi terbaru yaitu E-PLO (elektronik personal loan) yang merupakan layanan formulir online untuk pengajuan pinjaman dengan proses yang cepat dan mudah. Bank Jateng juga memiliki program KKB (kredit kendaraan bermotor) untuk ASN, PPPK, TNI dan Polri maupun masyarakat umum. Prosesnya mudah, cepat dan suku bunga murah.

Risto selaku Ketua dari KPRI Bina Warga, selaku pemenang hadiah Mitsubshi Xpander mengucapkan terima kasih banyak atas hadiah undian yang diberikan Bank Jateng. Risto awalnya tidak menyangka mendapat hadiah undian mobil. “Terima Kasih Bank Jateng atas pelayanan yang baik selama ini dan semoga Bank Jateng semakin sukses dan berjaya di masa depan,” ujar Risto.

Plh Bupati Pemalang, Moh Sidik, yang menghadiri penyerahan hadiah berharap hadiah tersebut menjadi berkah bagi pemenang. Dia mengimbau nasabah terus meningkatkan  saldo tabungan Bima karena semakin besar saldo, semakin besar pula peluang untuk meraih hadiah undian.

“Dengan menabung di Bank Jateng maka secara tidak langsung akan berkontribusi terhadap pembangunan derah di Kabupaten Pemalang,” ujar Moh Sidik.(*)

Ajie MH.