in

Masyarakat yang Urus SIM di Semarang Diajak Vaksinasi dan Diberi Sembako

Kegiatan ini dalam rangka mendukung program percepatan vaksinasi.

Setelah ikut vaksinasi, pemohon SIM di Semarang diberi sembako. (istimewa)

SEMARANG (jatengtoday.com) — Masyarakat yang mengurus SIM di Satpas 1421 Satlantas Polrestabes Semarang diajak mengikuti vaksinasi Covid-19. Ada yang divaksin tahap satu, tahap dua, dan vaksin booster.

Beruntunglah, mereka tak hanya mendapat vaksin gratis yang cepat tetapi juga diberi sembako berupa beras dan minyak goreng.

“Kami melaksanakan bakti sosial dengan memberi sembako kepada pemohon SIM yang melaksanakan vaksin,” ujar Kasatlantas Polrestabes Semarang AKBP Sigit, Minggu (6/3/2022).

Kata dia, kegiatan ini dalam rangka mendukung program percepatan vaksinasi serta upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kota Semarang.

Pihak Polrestabes Semarang mengaku senang lantaran masyarakat sangat antusias mengikuti vaksinasi. Menurutnya sudah banyak orang yang divaksin di Satpas.

Selain itu, pihak Polrestabes juga melakukan kegiatan sosiaslisasi tertib berlalu lintas dalam rangka Ops Keselamatan Lalu Lintas Candi 2022.

Sosialisasi tersebut berupa pembagian pamflet dan stiker undangan tentang ajakan vaksin masyarakat yang belum vaksin. “Ada seribuan lembar yang kami bagi kepada masyarakat,” tuturnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.