in

Kantor Baru Pacu Semangat Asprov PSSI Jateng Semakin Maju

Kantor baru ini diharapkan bisa memberikan energi positif untuk menjadikan Asprov PSSI Jateng semakin solid.

Peresmian Kantor Asprov PSSI Jateng di Kompleks Stadion Jatidiri Semarang, Sabtu (6/4/2024). (foto: jatengtoday.com)

SEMARANG (jatengtoday.com) – Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Jawa Tengah resmi menempati kantor baru di Kompleks Stadion Jatidiri Semarang. Rumah baru tersebut diharapkan lebih memacu semangat asosiasi untuk memajukan sepak bola Jawa Tengah.

Peresmian kantor baru yang menempati sektor selatan Stadion Jatidiri tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Asprov PSSI Jateng, AS Sukawijaya atau Yoyok Sukawi, Sabtu (6/4/2024).

“Asprov PSSI Jawa Tengah kini memiliki kantor yang lebih representatif dan mudah-mudahan tidak pindah-pindah lagi karena Jatidiri milik Pemerintah Provinsi dan Asprov berafiliasi dengan pemerintah provinsi,” kata Yoyok Sukawi.

Pria yang juga anggota Komisi X DPR RI itu berharap keberadaan kantor baru semakin meningkatkan motivasi kinerja jajaran Asprov PSSI Jateng.

“Jadi kita punya rumah di stadion kebanggaan Jawa Tengah, Stadion Jatidiri. Kantor ini kita persiapkan lebih cantik, lebih lengkap guna mendukung kegiatan Asprov baik pembinaan, kompetisi, rapat, menerima tamu dan lain sebagainya,” ucapnya.

“Fasilitas baru ini harus dijadikan suatu motivasi untuk membina sepak bola Jawa Tengah. Semoga bisa meningkatkan kinerja PSSI Jateng agar bisa melayani sepak bola Jateng lebih baik lagi,” tutur Yoyok Sukawi.

Sementara, Anggota Exco PSSI Pusat, Kairul Anwar menambahkan, kantor baru ini diharapkan bisa memberikan energi positif untuk menjadikan Asprov PSSI Jateng semakin solid. Apalagi tahun ini Jawa Tengah akan menjadi tuan rumah Piala AFF U-16.

“Saya harap Asprov PSSI Jateng bisa jaga kekompakan dengan Askab, Askot di seluruh Jawa Tengah,” ujarnya.

“Tahun ini Jawa Tengah akan menjadi tuan rumah event internasional, Piala AFF U-16 yang akan berlangsung di Stadion Jatidiri Semarang dan Manahan Solo. Tentunya perlu kolaborasi semua pihak agar event ini sukses digelar di Jawa Tengah,” tutup Kairul Anwar. (*)

Tri Wuryono