in

JNE Berbagi Keberkahan Sepanjang Ramadan

SEMARANG (jatengtoday.com) – Pada Ramadan kali ini, JNE berbagi keberkahan. Diantaranya, JNE memberikan promo Berkah Ramadan diskon kiriman 20% dari Jabodetabek, Jawa Tengah dan Jawa Timur dengan tujuan Pulau Jawa, Bali, Sumatera (Bengkulu, Jambi, Pangkal Pinang, Palembang dan Lampung) dan Nusa Tenggara Barat dengan layanan Reguler mulai dari 25 Maret – 25 Mei 2024.

Menyambut lebaran Idul Fitri 2024, JNE memberikan promo ongkos kirim khusus bagi para pemudik yang ingin membawa kendaraan bermotor ke daerah tujuan. Program ini di mulai dari 25 Maret – 5 April 2024 dengan kiriman pelayanan JTR serta pelanggan mendapatkan cashback sebesar Rp. 200.000. Promo berlaku untuk jenis layanan JTR150, JTR250 dan JTR>250 dari dan tujuan Sumatra (khusus daerah Bandar Lampung dan Palembang), Pulau Jawa dan Bali.

Pada momen berbagi berkah Ramadan 2024, PESONA (Pesenan Oleh-oleh Nusantara) menghadirkan bazar untuk kebutuhan selama bulan Ramadan. Mulai dari 18 -28 Maret yang berlokasi di Kantor Pusat JNE Express, Jl. Tomang Raya, No. 11 area parkir kendaraan kantor JNE Express. Pesona juga mengadakan program Bazar Jajanan #RamadanBersamaPesona menghadirkan promo hingga 50%.

Roket Indonesia juga menyelenggarakan program THR Ramadan, dengan memberikan potongan ongkos kirim hingga Rp 14.999 menggunakan kode THRRoket2024 mulai dari 1 – 14 April 2024. Roket Indonesia merupakan layanan instan kurir JNE yang saat ini sudah tersedia di Google Play Store.

Layanan praktis kiriman sampai tujuan kurang dari 1 jam, aman dan terpercaya dengan fitur Live Tracking, serta terdapat layanan multidrop yang dapat memudahkan pengiriman ke berbagai lokasi di dalam kota dalam satu order. Roket Indonesia kini telah hadir di 53 Kota di Indonesia.

Program spesial Ramadan berupa aktivasi giveaway di sosial media, JNE pun ikut menyemarakkan dalam memeriahkan Ramadan kali ini dengan Kuis Games Si JONI edisi spesial Ramadan. Berhadiah produk – produk dari puluhan brand lokal Tanah Air.

Tak ketinggalan juga, JNE melakukan kegiatan rutin tahunan selama bulan Ramadan. Dengan melakukan aktivasi menyalurkan bantuan untuk adik-adik di panti asuhan, serta berbagi takjil sejumlah 33.000 takjil kepada masyarakat di seluruh cabang JNE di Indonesia.

JNE juga memberikan layanan posko bagi para pemudik di dua jalur yaitu lintas Sumatera dan Jawa yang meliputi Kota Cirebon dan Bandar Lampung di H-7 sampai dengan H+1 lebaran Idul Fitri 2024.

Eri algunadi, SVP Marketing Group Head JNE menyampaikan, di momen Ramadan dan Idul Fitri 2024, semangat berbagi ini diharapkan dapat meningkatkan kebutuhan pengiriman paket. Oleh karena itu, dengan tagline Connecting Happiness, JNE pun ingin berbagi melalui berbagai program – program menarik.

“Kali ini pelanggan setia dapat semakin mudah dan nyaman dalam mengirimkan paket ke seluruh Indonesia. JNE pun memberikan dukungan nyata kepada para UMKM di momen spesial ini,” terangnya.

Seperti halnya yang terjadi di tahun sebelumnya, jumlah pengiriman JNE pada peak season seperti Ramadan dan Idul Fitri. Oleh karena itu, menghadapi kondisi ini, JNE telah melakukan berbagai antisipasi dan persiapan seperti, penambahan di sektor SDM dan armada, dari jumlah karyawan yang saat ini berjumlah lebih dari 50 ribu orang.

JNE juga memiliki mega hub di kawasan strategis dekat dengan bandara Internasional Soekarno – Hatta, Tangerang, Banten seluas 4 hektar yang dilengkapi dengan Automatic Sorting Center. Serta juga memastikan titik-titik layanan, khususnya Kantor Pusat dan Kantor Cabang di kota-kota besar setiap provinsi dapat melayani kebutuhan pengiriman pelanggan selama 24 jam. (*)

Ajie MH.