in

Jamu Barito Putera, PSIS Semarang Tak Ingin Kehilangan Poin di Kandang

Barito Putera dan PSIS sama-sama mengawali musim baru dengan kurang mulus.

Pelatih PSIS Semarang Sergio Alexandre memberikan keterangan jelang pertandingan melawan Barito Putera, Jumat (5/8/2022). (jatengtoday.cim)

 

SEMARANG (jatengtoday.com) – PSIS Semarang berambisi memetik kemenangan pertama musim ini saat menjamu Barito Putera di Stadion Jatidiri, Sabtu (6/8) besok. Tiga poin akan menjadi modal penting bagi armada Mahesa Jenar setelah terseok-seok di dua laga awal.

PSIS menatap pertandingan pekan ketiga BRI Liga 1 2022/2023 dengan bekal yang kurang oke. Setelah bermain imbang 1-1 melawan RANS Nusantara, Wawan Febrianto dan kawan-kawan takluk 1-2 dari tuan rumah Arema FC di pekan kedua.

Pelatih PSIS Semarang, Sergio Alexandre berucap bahwa timnya sudah melupakan hasil mengecewakan di dua laga sebelumnya dan membidik poin penuh atas Barito Putera.

Baca Juga: Arema vs PSIS: Mahesa Jenar Tumbang di Kanjuruhan

“Kami sudah punya cara bagaimana menghadapi Barito Putera, mudah-mudahan semuanya berjalan baik dan PSIS bisa memenangkan pertandingan,” kata Sergio Alexandre pada sesi prematch press conference, Jumat (5/8/2022).

Menurutnya, Barito Putera dan PSIS sama-sama mengawali musim baru dengan kurang mulus. Namun, tim tamu yang dibesut Dejan Antonic bisa bangkit dengan mengalahkan finalis Piala Presiden 2022, Borneo FC setelah dilumat Madura United 0-8 di laga perdana.

“Barito secara mengejutkan kalah dengan skor besar dari Madura United dan menang atas Borneo. Semua sudah kami analisis, termasuk siapa saja pemain Barito yang harus diwaspadai,” ujar Sergio.

Saat ini PSIS Semarang masih menghuni peringkat ke-15 dengan torehan 1 poin, sedangkan Barito Putera berada di posisi ke-11 dengan poin 3. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.