in

PSIS vs Barito: Dejan Tak Terpengaruh Absennya Fortes

Stadion Jatidiri Semarang bakal menjadi tuan rumah dalam laga PSIS versus Barito Putera, Sabtu (6/8) sore.

Pelatih Barito Putera Dejan Antonic (tengah) bersama Rafinha. (foto: jatengtoday.com

SEMARANG (jatengtoday.com) – Barito Putera tidak ingin terpengaruh dengan kondisi internal PSIS Semarang yang kemungkinan belum bisa memainkan Carlos Fortes saat kedua tim bertemu pada lanjutan BRI Liga 1 2022/2023.

Stadion Jatidiri Semarang bakal menjadi tuan rumah dalam laga PSIS versus Barito Putera, Sabtu (6/8) sore. Kedua tim berambisi meraih tiga poin demi mendongkrak posisi di papan klasemen.

Pelatih Barito Putera, Dejan Antonic mengatakan, PSIS Semarang bakal tetap berbahaya andai tanpa kehadiran penyerang andalan mereka, Carlos Fortes. Menurutnya, masih terlalu dini untuk memberikan penilaian saat kompetisi baru dimulai.

“PSIS Semarang adalah tim besar, mereka tentu sudah tahu bagaimana mencari solusi ketika tidak ada Fortes. Ingat, kompetisi baru saja dimulai dan masih banyak yang bisa terjadi,” kata Dejan saat sesi prematch press conference, Jumat (5/8/2022).

Eks juru taktik PSS Sleman dan Madura United ini meyakini bahwa pertandingan kedua tim bakal berjalan ketat.

“PSIS Semarang dan Barito Putera punya kekuatan sama. Saya hanya ingin pemain kami tetap fokus selama pertandingan,” ucap Dejan.

Setelah melakoni dua pertandingan, PSIS Semarang masih berada di papan bawah. Frendi Saputra cs menghuni peringkat ke-15 dengan poin 1. Sedangkan Barito Putera di peringkat ke-11 dengan torehan 3 poin. (*)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.