in

PSIS Pantang Remehkan RANS Nusantara

PSIS Semarang akan menjamu RANS Nusantara di Stadion Jatidiri, Sabtu (23/7) sore.

Pelatih PSIS Semarang Sergio Alexandre (tengah) bersama Alfeandra Dewangga (kanan). (foto: jatengtoday.com)

SEMARANG (jatengtoday.com) – PSIS Semarang pantang meremehkan RANS Nusantara FC yang berstatus tim promosi di BRI Liga 1 2022/2023. Tiga poin menjadi target absolute bagi pasukan Mahesa Jenar.

PSIS Semarang akan menjamu RANS Nusantara di Stadion Jatidiri, Sabtu (23/7) sore. Pertandingan tersebut sekaligus menandai bergulirnya era baru kompetisi Liga 1 yang kembali menghadirkan penonton ketika pandemi Covid-19 mereda.

Baca Juga: 4 Faktor Ini Bisa Gagalkan PSIS Raih Kemenangan atas RANS Nusantara

Pelatih PSIS Semarang, Sergio Alexandre mengatakan, timnya sudah melakukan persiapan yang cukup untuk menghadapi laga perdana kontra RANS Nusantara.

“Setelah Piala Presiden, kami mengubah mindset untuk menjalani kompetisi penuh. Persiapan sejauh ini sudah sangat bagus,” kata Sergio dalam sesi prematch press conference di Stadion Jatidiri Semarang, Jumat (22/7/2022).

Eks juru taktik Persiraja Banda Aceh itu memastikan timnya sudah mengantongi kekuatan RANS Nusantara. Sergio juga tak ingin menganggap remeh skuad besutan Rahmad Darmawan yang datang sebagai tim promosi.

“Kami sudah melakukan analisis terkait RANS dari pertandingan di Piala Presiden. Tentunya RANS juga sudah berubah, tapi kami sudah siap untuk memberikan yang terbaik di pertandingan besok,” tandasnya.

Sementara, pemain PSIS Semarang, Alfeandra Dewangga berharap bisa melewati adangan RANS Nusantara demi memuluskan langkah di pertandingan selanjutnya.

“Kemenangan di pertandingan pertama sangat berarti bagi kami untuk menjalani kompetisi,” ujarnya.

Laga PSIS vs RANS Nusantara akan dilaksanakan mulai pukul 15.00 WIB. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.