in

Irdam IV/Diponegoro Tinjau Pembangunan Jalan Pelosok Desa di Blora

Pembangunan tersebut merupakan program TMMD Reguler ke-113.

Irdam IV Diponegoro Brigjen TNI Mirza Agus bersama jajarannya saat meninjau pembangunan jalan di Desa Pengkoljagong, Blora. (istimewa)

BLORA (jatengtoday.com) — Inspektorat Kodam (Irdam) IV Diponegoro Brigjen TNI Mirza Agus meninjau pembangunan jalan yang menghubungkan Dukuh Alasmalang-Bulurejo di Desa Pengkoljagong, Kecamatan Jati, Kabupaten Blora.

Total yang dibangun ada tiga ruas jalan sepanjang 7.800 meter dan lebar 2,5 meter, sekaligus pembuatan talud.

Pembangunan tersebut merupakan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-113 tahun anggaran 2022 Kodim 0721/Blora.

Kegiatan yang sudah dimulai sejak 11 Mei itu terus dipacu dan ditargetkan rampung pada 9 Juni 2022 mendatang. Progres pengerjaan hingga saat ini sudah mencapai 70 persen.

Irdam mengapresiasi seluruh pihak yang terlibat dalam TMMD ini. Ia berharap agar jalan yang dibuka itu dapat berguna bagi masyarakat dan dapat meningkatkan perekonomian desa setempat.

“Secara fisik Alhamdulillah sudah sesuai target dan insyaallah bisa bermanfaat untuk masyarakat luas,” ungkapnya saat peninjauan, Rabu (25/5/2022).

Sementara itu Irdam berharap kepada Pemkab Blora agar jalan yang telah diperkeras tersebut nantinya bisa ditingkatkan lagi kualitasnya dengan cara diaspal maupun dilakukan pengecoran.

“Kepada masyarakat Pengkoljagong dan sekitarnya saya ucapkan selamat menikmati fasilitas baru, mari kita jaga bersama,” pungkas Irdam. (*)

editor : tri wuryono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.