in

Informasi Pembelian Tiket Piala Dunia U-17 di Indonesia Sudah Dibuka, Begini Cara Daftarnya

Setelah melakukan registrasi, para calon penonton akan mendapat email terkait pembelian tiket Piala Dunia U-17 2023.

(foto: dokumentasi PSSI)

JAKARTA (jatengtoday.com) – FIFA telah membuka link pendaftaran pembelian tiket FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023™️ di Indonesia yang akan digelar 10 November-2 Desember. Para calon penonton bakal memeroleh informasi terbaru terkait tiket yang bisa dibeli secara online.

Dikutip dari laman resmi PSSI, Kamis (7/9/2023), pendaftaran pembelian tiket pertandingan Piala Dunia U-17 2023 dilakukan secara online dengan mengklik tautan:

https://www.fifa.com/fifaplus/en/tournaments/mens/u17worldcup/indonesia-2023/register-interest

Jika mengakses tautan tersebut, penikmat sepak bola Tanah Air akan dibawa ke laman khusus di situs FIFA, di mana Anda bisa mendaftar sebagai salah satu calon pembeli tiket Piala Dunia U-17.

Nanti, peminat akan diminta untuk melengkapi beberapa informasi, kemudian tinggal menunggu update dan tata cara pembelian tiket resmi ajang yang akan diikuti 24 negara, termasuk Indonesia sebagai tuan rumah.

Setelah melakukan registrasi, para calon penonton akan mendapat email terkait pembelian tiket Piala Dunia U-17 2023. Bagi mereka yang mendaftarkan minat, bakal mendapatkan informasi lanjutan soal penjualan tiket dan berbagai penawarannya lebih awal.

Dengan status tuan rumah, Indonesia otomatis mendapatkan jatah berlaga pada putaran final Piala Dunia U-17.

Menempati Grup A, Tim Merah-Putih kini menanti calon lawan yang akan dihadapi dalam undian di Swiss pada 15 September 2023.

Total ada 24 negara yang akan berlaga di FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023™️. Indonesia, Iran, Jepang, Korea Selatan, Uzbekistan akan mewakili Asia (AFC). Burkina Faso, Mali, Maroko, Senegal (Afrika/CAF), Kanada, Meksiko, Panama Amerika Serikat (Amerika Utara, Tengah, dan Karibia/CONCACAF).

Sementara, Argentina, Brasil, Ekuador, Venezuela menjadi wakil Amerika Selatan (COMMEBOL), Kaledonia Baru, Selandia Baru (Oceania/OFC), Inggris, Prancis, Jerman, Polandia, Spanyol (Eropa/UEFA). (*)

Tri Wuryono