in

Hotel Aruss Semarang Meriahkan Hari Anak dengan Lomba Unjuk Kreativitas

Acara ini juga bagian dari rangkaian acara ulang tahun Hotel Aruss Semarang yang pertama.

Pemenang lomba menerima hadiah dalam acara “Amazing Kids Competitions" di Hotel Aruss Semarang. (istimewa)

SEMARANG (jatengtoday.com) — Hotel Aruss Semarang memeriahkan Hari Anak Nasional dengan menggelar berbagai lomba unjuk kreativitas bertajuk “Amazing Kids Competitions” pada Minggu (23/7/2023).

Ajang yang meliputi lomba menggambar, mewarnai, dan fashion show untuk anak-anak ini juga merupakan bagian dari rangkaian acara ulang tahun Hotel Aruss Semarang yang pertama.

Kegiatan tersebut diikuti puluhan peserta dari beragam latar belakang yang dibagi menjadi beberapa kategori, mulai dari taman kanak-kanak hingga kelas 3 sekolah dasar.

Public Relations Hotel Aruss Semarang Lala Nikmah mengatakan, pihaknya memberikan kesempatan seluas-luasnya kepada seluruh anak untuk berpartisipasi dalam kegiatan ini, termasuk untuk anak yang berkebutuhan khusus.

“Kami harap anak-anak dapat mengeksplorasi kreativitas mereka, mengembangkan bakat seni, melatih rasa kepercayaan diri anak-anak, serta merasakan pengalaman belajar yang menyenangkan,” ujarnya.

Selain sebagai partisipan lomba, anak-anak juga diberi kesempatan untuk tampil menunjukkan bakatnya. Para peserta dan penonton disuguhi penampilan istimewa dari beberapa seniman muda berbakat, seperti Pixel Kinaragendis seorang Youtuber cilik memainkan ukulele serta Zanetta Valarey dan Aurora Khayla juara menyanyi dari Brainskill.

Kata Lala, acara Amazing Kids Competitions di Hotel Aruss menjadi momen berharga bagi anak-anak dan orang tua mereka. Kegiatan ini memberikan pengalaman belajar yang menyenangkan sambil meningkatkan kreativitas dan imajinasi peserta.

Setiap peserta yang mendaftar menerima e-certificate sebagai bukti atas partisipasi mereka. Selain itu, para pemenang dalam setiap kategori akan mendapatkan trophy dan sertifikat pemenang untuk juara 1 sampai 3 dan juga harapan 1 sampai 3. Selain itu Hotel Aruss juga memberikan voucher menginap, voucher restoran, voucher berenang dan uang pembinaan untuk juara 1-3 per kategori. (*)

editor : tri wuryono 

Baihaqi Annizar