in

Fun Bike 10K Meriahkan Peringatan Ulang Tahun Pertama Hotel Aruss Semarang

Hotel Aruss Semarang mengawali rangkaian acara peringatan ulang tahun sejak Mei

Peserta Fun BikeBaik memulai bersepeda dari Hotel Aruss Semarang. (istimewa)

SEMARANG (jatengtoday.com) — Puncak peringatan ulang tahun pertama Hotel Aruss Semarang diisi dengan bersepeda santai pada Minggu (9/7/2023). Kegiatan bertajuk “Fun BikeBaik” ini menempuh jarak 10 kilometer.

Peserta bersepeda dengan rute menantang, mulai dari Hotel Aruss Semarang–Jl. dr. Wahidin–Jl. Teuku Umar–Jl. Karangrejo Raya–Jl. Telaga Bodas–Jl. Semeru Raya–Jl. Sultan Agung–Jl. Sisingamangaraja–Jl. Sultan Agung–Jl. dr. Wahidin–Hotel Aruss Semarang.

Peserta yang mendaftar tidak hanya dari Kota Semarang, ada pula pesepeda dari Kendal, Pekalongan, Solo, dan lain-lain.

Acara bersepeda bersama ini bahkan diikuti Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Semarang, R. Wing Wiyarso Poespojoedho

Wing Wiyarso mengapresiasi dan mendukung kegiatan Hotel Aruss Semarang yang juga memiliki peran dalam membawa perkembangan baik bagi Kota Semarang.

Public Relations Hotel Aruss Semarang Lala Nikmah mengatakan, Fun Bike ini dibuka untuk umum dan jumlah pendaftar langsung memenuhi kuota bahkan sejak dua pekan sebelum acara digelar.

Beragam hadiah diundi untuk peserta, mulai dari merchandise, air cooler, sepeda, televisi 42”, lemari es 2 pintu, serta voucher-voucher restoran, dan voucher menginap di kamar Suite.

“Dengan kegiatan sepeda santai ini diharapkan dapat turut menyemarakkan agenda di Kota Semarang sekaligus berpartisipasi dalam menyehatkan masyarakat,” ujar Lala.

Hotel Aruss Semarang mengawali rangkaian acara peringatan ulang tahun sejak Mei dengan menyelenggarakan pameran lukisan bertajuk “Taja Karya”. Pameran ini menggandeng seniman lukis Kota Semarang yang tergabung dalam Kelompok 5 Rupa.

Rangkaian kegiatan dilanjutkan dengan “Aruss Mengajar”, yaitu kegiatan berbagi ilmu, pengalaman, dan motivasi bagi siswa-siswi sekolah perhotelan di Semarang.

Setelah seremoni peringatan ulang tahun pada 26 Juni 2023, rangkaian acara dilanjutkan dengan kegiatan donor darah pada 3 Juli 2023 dan pemeriksaan deteksi kanker serviks dan pemeriksaan kesehatan lainnya pada 10 Juli 2023. (*)

editor : tri wuryono 

Baihaqi Annizar