in

Harris Hotel Sentraland Semarang Tebar Giveaway dan Promo Menarik

Program menyambut ulang tahun kali ini mengusung tema “6orgeous”.

Harris Hotel Sentraland Semarang. (istimewa)
Harris Hotel Sentraland Semarang. (istimewa)

SEMARANG (jatengtoday.com) — Harris Hotel Sentraland Semarang mengadakan berbagai program dan promo menarik menjelang ulang tahun ke-6 yang dirayakan setiap 1 Februari.

Marketing & Branding Manager Harris Sentraland Semarang, Azkar Rizal Muhammad mengatakan, program menyambut ulang tahun kali ini mengusung tema “6orgeous”.

Kata Azkar, program pertama yang diadakan adalah giveaway atau bagi-bagi hadiah yang diselenggarakan di Instagram resmi mereka Harris Hotel Sentraland Semarang.

Followers ditantang untuk membuat ulang gerakan tarian “Harris Move” dalam bentuk video reels. Kompetisi ini berlangsung sampai dengan 30 Januari 2024.

“Hadiah yang kami tawarkan berupa paket menginap untuk satu keluarga atau satu grup (4 orang) di tipe kamar Suite, termasuk sarapan dan makan malam,” jelasnya, Senin (15/1/2024).

Selanjutnya, Harris Hotel Semarang juga mengadakan program khusus untuk kegiatan lingkungan dan sosial. Berkolaborasi dengan Chilomita Craft, hotel ini akan mengadakan kelas gratis Eco Printing yang terbuka untuk umum.

Eco Printing merupakan metode pembuatan pakaian ramah lingkungan yang memanfaatkan bahan-bahan alami seperti daun, batang pohon, dan akar tanaman. Kelas ini akan diadakan pada 26 Januari 2024, bertepatan dengan World Environmental Education Day.

Sementara kegiatan sosialnya, Harris Hotel Semarang mengajak anak-anak dari Panti Asuhan El Roi nonton bioskop bersama pada 29 Januari 2024.

Untuk promo jelang ulang tahun ke-6, Harris Hotel Semarang menawarkan dua promo spesial.

Pertama, promo Food & Beverage berjudul “Gorgeous Lucky Wheel”. Setiap pembelian menu Ala Carte di Harris Cafe minimal Rp66.000, pengunjung mendapatkan 1 kali kesempatan mendapat berbagai macam hadiah, termasuk voucher berenang dan tambahan menu gratis. Promo ini berlaku mulai 6 Januari–6 Februari 2024.

Sedangkan untuk promo menginap, Harris Hotel Semarang meluncurkan harga spesial anniversary yang bisa didapatkan melalui Whatsapp direct booking pada 14 Januari–6 Februari 2024. Dengan harga Rp.660.000 pengunjung sudah dapat menginap di tipe kamar Harris Room termasuk sarapan untuk dua orang. (*)

editor : tri wuryono 

Baihaqi Annizar