in

Sambut Masa Liburan, Harris Hotel Semarang Suguhkan Festival Anime & Cosplay

Festival anime & cosplay akan diadakan pada 7 Juli 2024 di area mini golf Harris Hotel Semarang.

SEMARANG (jatengtoday.com) — Harris Hotel Semarang menawarkan berbagai macam program untuk memeriahkan masa libur sekolah 2024. Di antaranya adalah festival anime & cosplay.

Festival anime & cosplay yang dikemas dalam acara “HARRIS Pop Culture Festival 2024: Matsurinime” akan diadakan pada tanggal 7 Juli 2024 di area mini golf dan kolam renang lantai 7 Harris Hotel Sentraland Semarang.

Festival ini akan mengangkat rentetan kegiatan dan kompetisi yang terinspirasi dari budaya pop Jepang seperti cosplay, coswalk, cosstreet, anisong, dance cover, toys & hobby display, action figure exhibitions, sampai festival kuliner Jepang.

Azkar Rizal Muhammad selaku Marketing & Branding Manager menjelaskan, acara ini berkolaborasi dengan beberapa komunitas seperti Oraenmaniya, Otaku Cafe, dan Idol Semarang.

“Acara ini dapat diikuti secara gratis dan terbuka untuk umum,” ucapnya, Rabu (3/7/2024).

Selain itu, Harris Hotel Semarang menawarkan program liburan berupa paket berenang murah meriah yang berkolaborasi dengan Grab Dine-Out Deals.

Hanya dengan Rp80.000 nett/voucher, pengunjung akan mendapatkan paket berenang dan 1 pizza ukuran besar. Terdapat dua pilihan voucher dengan harga yang sama. Paket kids bundling dan paket menu bundling.

Pengunjung dapat membeli voucher paket berenang senilai Rp.80.000 ini melalui aplikasi Grab.

Kata Azkar, program yang diadakan Harris Hotel Semarang selama masa liburan ini memang ditujukan tidak hanya untuk tamu yang menginap saja, tetapi untuk khalayak umum.

“Kami tak hanya fokus membuat promo kamar atau promo makan saja, promo dan program yang pada dasarnya hanya bisa dinikmati oleh segmen pasar tertentu. Karena kami tahu yang menikmati masa libur sekolah ini dari seluruh kalangan,” tuturnya. (*) 

Baihaqi Annizar