in

Gojek Tambah Opsi Pembayaran Nontunai

SEMARANG (jatengtoday.com) – Gojek menyediakan pilihan tambahan untuk pembayaran menggunakan nontunai. Yakni Visa dan Spotify.

Kerja sama dengan Visa memudahkan pelanggan Gojek di Indonesia membayar layanan transportasi online dengan nyaman menggunakan kartu kredit atau debit Visa. Sementara pengguna Spotify dapat dengan mudah berlangganan Spotify Premium dengan melakukan pembayaran menggunakan GoPay.

Chief of Corporate Affairs Gojek, Nila Marita menuturkan, kerjasama dengan dua pihak ini untuk memperkuat keamanan dan kenyamanan pelanggan.

“Kolaborasi dengan Visa merupakan salah satu inovasi kami untuk memberikan lebih banyak alternatif pembayaran yang cepat dan aman kepada pelanggan, terutama di masa pandemi ini – didukung oleh sistem keamanan kedua pihak yang tidak perlu diragukan kualitasnya,” ucapnya, Rabu (2/9/2020).

Dikatakan, pelanggan bisa menggunakan kartu kredit atau debit Visa sebagai alternatif pembayaran untuk menikmati layanan GoRide, GoCar, dan GoBlueBird. Khusus bagi pelanggan yang baru pertama kali menggunakan layanan Gojek, akan mendapatkan potongan 90 persen senilai maksimal Rp 25 ribu untuk transaksi pertama.

” Program promosi ‘Bayar Gojek Pake Visa’ ini akan berlangsung sampai 31 Oktober 2020,” terangnya.

Presiden Direktur PT Visa Worldwide Indonesia, Riko Abdurrahman menambahkan, kerjasama dengan Gojek ini juga memperkuat komitmen Visa dalam mendukung Gerakan Nasional Nontunai di Indonesia.

“Kami berharap, melalui kolaborasi ini, Visa dan Gojek dapat memperluas akses pembayaran digital yang cepat, aman, dan nyaman saat bepergian,” harapnya. (*)

 

editor: ricky fitriyanto