in

Fantastik Ketupat hingga Posko Siaga Holiday Campaign 2024, Nasmoco Tawarkan Beragam Kemudahan Layanan Toyota

SEMARANG (jatengtoday.com) – Mengawali bulan Ramadan 1445 H, Nasmoco sebagai diler resmi Toyota di wilayah Jawa Tengah dan DIY menghadirkan berbagai kemudahan layanan untuk pelanggan setianya. Mulai dari kemudahan pembelian Toyota melalui promo spesial Fantastik Ketupat atau “Kejutan Untung Berlipat”, kemudahan layanan bengkel hingga kemudahan layanan mudik dengan menghadirkan Posko dan Bengkel Siaga Holiday Campaign 2024.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, sebagai apresiasi bagi pelanggan Toyota di bulan suci Ramadan, Nasmoco kembali menggelar promo Fantastik Ketupat “Kejutan Untung Berlipat” bagi pelanggan yang melakukan pembelian Toyota di 24 cabang Nasmoco seluruh Jateng dan DIY selama periode Maret 2024. Kejutan yang akan diperoleh pelanggan berupa lucky dip special discount senilai 500 ribu hingga 3 juta rupiah.

Nasmoco juga memberikan benefit lain berupa “Garansi Bebas Cemas” layanan aftersales seperti Gratis servis jasa & part 60.000 km, Gratis perawatan body & paint selama 2 tahun serta Gratis asuransi all risk 2 tahun senilai 16 juta rupiah.

President Director Nasmoco Group, Benny Redjo Setyono menjelaskan, Nasmoco menawarkan kemudahan pembelian yang disesuaikan dengan kemampuan pelanggan melalui program Toyota Spektakuler dan Smartcash, dengan pilihan skema pembiayaan yang beragam, seperti pilihan bunga nol persen, DP ringan, angsuran rendah hingga gratis angsuran pertama dari mitra leasing Nasmoco Group.

“Ini saat terbaik beli Toyota untuk persiapan mudik lebaran dan stok juga masih lengkap. Banyak benefit kemudahan pembelian Toyota yang bisa dimanfaatkan calon pelanggan Nasmoco menyambut Ramadan dan Lebaran tahun ini. Diantaranya DP 5 juta untuk Calya atau angsuran 4 jutaan untuk Rush dan bunga nol persen untuk Innova Kijang dan Zenix. Benefit lainnya potongan diskon hingga jutaan rupiah,” jelas Benny Redjo, President Director Nasmoco Group, Rabu (20/3/2024).

Posko Mudik dan Bengkel Siaga Holiday Campaign 2024

Nasmoco juga memastikan pelayanan prima bagi pelanggan Toyota selama musim mudik Lebaran 2024. Pelayanan itu berupa 1 Posko Siaga dan 23  Bengkel Siaga Nasmoco untuk memastikan keamanan dan kenyamaan pelanggan Toyota.

Posko Siaga Nasmoco akan beroperasi 5-15 April 2024 di Rest Area Ungaran KM 429A. Posko tersebut melayani perbaikan kendaraan selama perjalanan, khususnya perbaikan ringan seperti ganti fuel filter, ganti oli, serta cek tekanan angin ban.

Sementara untuk kendaraan yang memerlukan perbaikan berat akan ditindaklanjuti dengan servis di Bengkel Siaga Nasmoco terdekat seperti Semarang, Karangjati dan Salatiga.

23 Bengkel Siaga Nasmoco terdiri atas 18 bengkel buka non stop tanggal 5-15/4 dan 5 bengkel tutup pada tanggal 10-11/4. Masih ditambah layanan NEA atau Nasmoco Emergency Assistance 24 jam (khusus 10-11/4 beroperasi sampai jam 16.00 WIB). (*)

Ajie MH.