in

Ribuan Pelanggan Toyota Manfaatkan Posko Siaga dan Bengkel Siaga Nasmoco Selama Liburan Nataru 2024

Posko dan Bengkel Siaga merupakan bentuk apresiasi Nasmoco kepada pelanggan setia Toyota.

SEMARANG (jatengtoday.com) – Diler resmi Toyota wilayah Jawa Tengah dan DIY, Nasmoco Group bersama dengan PT Toyota-Astra Motor (TAM) menghadirkan Posko Siaga dan Bengkel Siaga selama liburan Natal dan Tahun Baru 2024 (Nataru).

Nasmoco membuka 1 Posko Siaga yang berlokasi di Rest Area Ungaran Km 429A yang beroperasi 22 Desember 2023 – 1 Januari 2024. Serta Bengkel Siaga di 24 bengkel Nasmoco pada tanggal 24-26, 31 Desember 2023 dan 1 Januari 2024.

Posko Siaga dan Bengkel Siaga tersebut merupakan bagian dari total 302 titik pelayanan servis Toyota melalui program “Layanan Siaga Toyota” yang terdiri atas 5 Toyota Posko Siaga yang beroperasi selama 24 jam penuh di Rest Area Km 57 Tol Jakarta–Cikampek, Rest Area Tol Trans Jawa Probolinggo, SPBU 34.42409 Merak, Gilimanuk Bali, dan Rest Area Ungaran Jawa Tengah.

Ditambah 297 Bengkel Siaga yang tetap beroperasi normal di hari libur Natal hingga Tahun Baru 2024 untuk mengantisipasi pelanggan yang memerlukan jasa perawatan dan perbaikan kendaraan selama perjalanan libur Nataru.

Selama membuka “Layanan Siaga Toyota”, tercatat 79 unit mobil yang dilayani Nasmoco di Posko Siaga dan 1.158 unit mobil yang dilayani melalui Bengkel Siaga Nasmoco di Jawa Tengah dan DIY.

Marketing Director Nasmoco Group, Hartono Dinata mengatakan, kehadiran Posko dan Bengkel Siaga tersebut merupakan bentuk apresiasi Nasmoco kepada pelanggan setia Toyota yang melakukan perjalanan di momen libur Nataru agar berjalan dengan tenang, aman, nyaman dan bebas khawatir jika terjadi kendala teknis kendaraan dimanapun berada.

“Kehadiran Posko Siaga ini dirasakan sangat membantu para pelangan Toyota yang memerlukan perbaikan kendaraan selama perjalanan, khususnya yang bersifat perbaikan ringan seperti ganti fuel filter, ganti oli, serta cek tekanan angin pada ban atau hanya sekadar beristirahat sebelum melanjutkan perjalanan. Sementara untuk kendaraan yang memerlukan perbaikan berat akan ditindaklanjuti dengan servis di Bengkel Siaga Nasmoco terdekat seperti Semarang, Karangjati dan Salatiga,” jelas Marketing Director Nasmoco Group, Hartono Dinata, Rabu (10/1/2024).

“Layanan Siaga Toyota” merupakan kolaborasi PT TAM dengan jaringan dealer resmi Toyota dalam upaya menghadirkan semangat Total Mobility Solution agar pelanggan merasa aman dan nyaman di perjalanan.

Tersedia fasilitas yang bisa dinikmati oleh pelanggan, berupa ruang istirahat yang nyaman, dilengkapi pendingin udara, wifi gratis, TV satelit, aneka snack serta minuman hangat maupun dingin. (*)

Ajie MH.