in

Dragan Masih Absen, PSIS Percaya Diri Hadapi Persija

Dragan Djukanovic dan Zarco Curcic yang kembali direkrut PSIS Semarang baru tiba di Jakarta pada akhir Desember 2021.

Pelatih PSIS Semarang Dragan Djukanovic (foto: dokumentasi psis semarang)

DENPASAR (jatengtoday.com) – PSIS Semarang siap memberi kejutan kepada Persija Jakarta pada laga perdana putaran kedua BRI Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar Bali, besok malam. Absennya pelatih kepala Dragan Djukanovic dan Zarco Curcic tidak mengganggu persiapan Wahyu Prasetyo dkk.

Dragan Djukanovic dan Zarco Curcic yang kembali direkrut PSIS Semarang baru tiba di Jakarta pada akhir Desember 2021. Keduanya wajib menunaikan karantina selama 10 hari sebagai bagian dari protokol kesehatan pencegahan Covid-19 dari pemerintah Indonesia.

Baca Juga: Dragan Djukanovic Resmi Kembali ke PSIS Semarang

“Tidak ada kendala karena kami selalu berkomunikasi dengan pelatih Dragan,” kata asisten pelatih Achmad Resal Octavian dalam konferensi pers virtual, Rabu (5/1/2022).

Menurut dia, semua program latihan PSIS masih dalam kendali Dragan dan dijalankan dengan baik oleh para pemain.

Pertandingan kontra Persija menjadi yang pertama bagi PSIS di putaran kedua Liga 1 Indonesia 2021-2022. Laga tersebut digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis (6/1), mulai pukul 20.30 WIB.

Persija kemungkinan besar akan menurunkan para pemain barunya seperti Makan Konate, Ahmad Bustomi dan Irfan Jauhari dalam partai tersebut. Sedangkan tiga rekrutan baru PSIS Semarang, Flavio Beck Jr, Rachmad Hidayat dan Taufik Hidayat juga berpeluang menjalani debut di pertandingan besok.

Bek PSIS Wahyu Prasetyo mengaku timnya sudah siap menghadapi skuad “Macan Kemayoran”. “Pemain mereka memang bagus dan berbahaya. Namun, kami sudah mengantisipasi semua itu,” tutur Wahyu.

Baca Juga: Resmi ke PSIS Semarang, Chevaughn Walsh Pilih Nomor Keramat

PSIS sebenarnya juga baru saja menambah striker baru, Chevaughn Walsh. Namun pemain Jamaika berusia 26 tahun itu kemungkinan belum akan bermain saat menghadapi Persija Jakarta.

Pada pertemuan pertama musim ini, Persija dan PSIS bermain sama kuat 2-2. Macan Kemayoran sempat memimpin dua gol melalui Otavio Dutra dan Marko Simic sebelum disamakan Mahesa Jenar lewat Hari Nur Yulianto dan gol bunuh diri Rohit Chand. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *