in

Demokrat Kota Semarang Matangkan Strategi Hadapi Pemilu 2024

Rapat koordinasi akhir tahun ini merupakan agenda rutin DPC Demokrat Kota Semarang.

DPC Partai Demokrat Kota Semarang menggelar rapat koordinasi akhir tahun di Hotel Graha Santika Semarang, Kamis (30/12/2021). (foto: istimewa)

SEMARANG (jatengtoday.com) – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Semarang terus mematangkan strategi dan menggalang kekuatan untuk menghadapi pemilu yang akan digelar pada 2024 mendatang.

Ketua DPC Partai Demokrat Kota Semarang, Wahyoe “Liluk” Winarto mengatakan, seluruh elemen partai terus melakukan konsolidasi mengingat tantangan ke depan akan semakin berat.

Sebagai bagian persiapan tersebut, DPC Partai Demokrat Kota Semarang menggelar rapat koordinasi akhir tahun di Hotel Graha Santika Semarang, Kamis (30/12).

“Rapat koordinasi akhir tahun ini merupakan agenda rutin DPC Demokrat Kota Semarang, salah satunya untuk evaluasi kerja selama 2021,” kata Liluk, Jumat (31/12/2021).

Rapat tersebut dihadiri oleh anggota DPR RI Yoyok Sukawi, Wakil Ketua DPD Bayu Prayogo, Wakil Bapilu DPD Wawan Hariyono, Fraksi Demokrat Kota Semarang, Pengurus DPC Demokrat Semarang dan seluruh KSB tingkat Kecamatan.

Menurut Liluk, tahun 2024 akan menjadi tantangan berat bagi partai politik. Selain pemilihan presiden dan wakil presiden (Pilpres), juga pemilihan legislatif (Pileg) hingga pemilihan kepala daerah (Pilkada).

“Ke depan akan banyak tantangan yang dihadapi. Melalui rapat koordinasi ini kami juga menyusun program dan rencana kegiatan di tahun 2022,” katanya.

Wakil Ketua DPRD Kota Semarang ini menambahkan, pihaknya juga mulai mencari calon anggota legislatif yang potensial. Ia juga mengimbau agar masing-masing kader bisa menjaga soliditas partai.

“Tahun 2022 kami mulai start. Yang jelas anggota Partai Demokrat harus memiliki spirit yang kuat,” tandasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.