in

Crazy Rich Tanjung Priok Bagi Tips Kewirausahaan untuk Ribuan Mahasiswa Udinus Semarang

Ahmad Sahroni berpesan agar saat berwirausaha harus memiliki ciri khas dan berani menonjolkan kemampuan diri.

Crazy rich asal Tanjung Priok, Ahmad Sahroni saat berbagi ilmu seputar kewirausahaan kepada mahasiswa Udinus Semarang, Senin (14/11/2022). (istimewa)

SEMARANG (jatengtoday.com) – Crazy rich asal Tanjung Priok, Ahmad Sahroni berbagi tips seputar ilmu kewirausahaan kepasa 1.400 mahasiswa Univeesitas Dian Nuswantoro (Udinus) Semarang. Acara bertema ‘Be Brave to Start Your Business and Catch Your Dream’ ini digelar di gedung Rama Shinta Convention Hall Patra Jasa Hotel, Senin (14/11/2022).

Selain Crazy rich asal Tanjung Priok, Ahmad Sahroni, Rektor Udinus, Prof. Dr. Ir. Edi Noersasongko, M.Kom dan Dekan Fakultas Teknik Udinus, Heru Agus Santoso Ph.D juga turut memberikan ilmu mengenai kewirausahaan.

Wakil Ketua Komisi  III DPR RI, Ahmad Sahroni mengajak para mahasiswa Udinus untuk pintar mencari peluang. Selain itu, berani bermimpi menjadi kekuatan untuk menuju kesuksesan. Tak hanya itu, Ahmad Sahroni juga berpesan agar saat berwirausaha harus memiliki ciri khas dan berani menonjolkan kemampuan diri.

“Dengan memiliki ciri khas tentunya kalian akan dilirik orang banyak.Sikap jujur dan jaga kepercayaan juga menjadi modal berharga dalam bekerja maupun berwirausaha,” jelasnya.

Dalam seminar nasional yang membahas mengenai kewirausahaan, dibuka langsung dengan pemukulan gong oleh Rektor Udinus, Prof. Dr. Ir. Edi Noersasongko, M.Kom. Antusiasme para mahasiswa sangat besar terlihat  banyaknya pertanyaan yang diberikan kepada Ahmad Sahroni dan narasumber lainnya. Ahmad Sahroni pun juga bercakap-cakap langsung kepada para mahasiswa Udinus.

Rektor Udinus, mengungkapkan melalui seminar nasional yang diikuti ribuan mahasiswa sebagai langkah memberikan bekal dan keberanian dalam memulai usaha nantinya. Ilmu kewirausahaan pun menjadi pelajaran wajib di Udinus.

“Saat ini, kami telah mencetak banyak wirausahawan muda dan seminar ini sebagai bekal bagi para mahasiswa Udinus yang akan lulus.Ilmu-ilmu itu diberikan oleh para praktisi-praktisi yang ahli dalam wirausaha,” tandasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *