in

2 Ribu Pegawai KAI Daop 4 Semarang Disuntik Vaksin Booster

Vaksin booster akan diberikan bertahap selama 13 hari.

Petugas PT KAI Daop 4 Semarang mengikuti vaksinasi dosis ketiga. (istimewa)

SEMARANG (jatengtoday.com) – Sebanyak 2.073 pegawai PT Kereta Api Indonesia (Persero) Daop 4 Semarang menerima vaksin booster. Yakni petugas frontliner (masinis, kondektur, polsuska, kebersihan, ticketing), petugas perawatan dan petugas administrasi kantor. Vaksinasi dosis ketiga ini dilakukan secara bertahap di Klinik KAI Tegal, Pekalongan, Semarang dan Cepu.

Manager Humasda KAI Daop 4 Semarang Krisbiyantoro menjelaskan, vaskin booster sudah dilakukan sejak 18 Januari 2022 kemarin.

“Vaksin booster akan diberikan bertahap selama 13 hari hingga 4 Feburari mendatang,” ucapnya, Jumat (28/1/0222).

Pelaksanaan vaksinasi ini melibatkan 26 tenaga vaksinator dari Klinik Mediska Daop 4 Semarang yang terdiri dari 8 dokter perusahaan dan 18 tenaga kesehatan lainnya.

Dengan vaksin booster ini, dia berharap, PT KAI bisa memberikan layanan teansportasi yang bebas dari penyebaran Covid-19. Selain itu juga mendukung program pemerintah untuk memberuk heard immunity.

Dia berharap dengan diberikan vaksin dosis ketiga, bisa memberikan semangat kepada para pegawai KAI untuk terus melayani masyarakat secara baik di tengah Pandemi Covid-19 yang masih terus berlangsung.

“KAI akan terus konsisten menjalankan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19 melalui transportasi kereta api,” tandasnya. (*)

editor : tri wuryono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.