in

UFO Elektronik buka gerai di Semarang, Ada Promo Cicilan 0 Persen

Sebagai pemeriah grand opening, UFO Elektronik Semarang memberikan aneka promo. Salah satunya memberikan cicilan 0 persen.

Komisaris Utama UFO Elektronika Group, Poedji Haryanto memotong pita sebagai tanda grand opening UFO Elektronik di Semarang, Sabtu (19/11/2022). (ajie mahendra/jatengtoday.com)

SEMARANG (jatengtoday.com) – UFO Elektronik mengembangkan sayap di Semarang. Tepatnya di Jalan MT Haryono Nomor 531. Ini merupakan gerai ke 20 dari 22 gerai yang tersebar di Indonesia.

“Semarang merupakan salah satu kota yang potensial serta daya beli masyarakatnya yang terus meningkat,” kata Direktur Utama UFO Elektronika Group Poedji Harixon di sela Grand Opening Gerai UFO Elektronik di Kota Semarang, Sabtu (19/11/2022).

Sebagai pemeriah grand opening, UFO Elektronik memberikan aneka promo. Salah satunya memberikan cicilan 0 persen.

“Mau pakai kartu kredit atau tidak pakai, konsumen bisa mendapatkan cicilan 0 persen. Ada juga promo tanpa bayar langsung bawa pulang barang,” terangnya.

Promo ini sengaja ditawarkan untuk meningkatkan progres penjualan elektronik di Semarang yang terus positif dari waktu ke waktu.

“Oleh karena itu, kami menawarkan barang elektronik yang lengkap dari 32 merek dengan harga yg kompetitif serta promo-promo menarik bagi konsumen seperti cicilan nol persen tanpa biaya apapun dengan atau tanpa kartu kredit, serta program tukar tambah,” ujarnya.

Terkait dengan fasilitas, Gerai UFO Elektronik di Kota Semarang memiliki luas sekitar 2.400 meter persegi yang terdiri dari tiga lantai serta area parkir di basement yang luas sehingga tidak mengganggu kelancaran arus lalu lintas di kawasan tersebut. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *