in

Sambut Tahun Baru, Paramount Village Semarang Gelar Open House

SEMARANG (jatengtoday.com) – Menjelang tahun baru 2024, Paramount Village Semarang menghadirkan beragam program penjualan unggulan bagi masyarakat Semarang dan sekitarnya, melalui promo menarik untuk produk hunian dan komersial di Paramount Village Semarang.

M. Nawawi, Presiden Direktur Paramount Land menyampaikan, tahun 2023 adalah tahun yang istimewa khususnya bagi Paramount Land dalam memberikan kontribusi bagi industri properti.

“Sejumlah proyek baik komersial dan residensial termasuk Paramount Village Semarang mendapat respon dan penjualan yang baik dari konsumen. Seiring dengan kebutuhan hunian/komersial di Semarang yang semakin tinggi kami memberikan kesempatan dan kemudahan kepada masyarakat khususnya di Semarang untuk memiliki hunian di Paramount Village Semarang,” ucapnya, Rabu (20/12/2023).

Salah satu program yang dilakukan oleh Paramount Village Semarang yaitu open house dan gathering yang akan diadakan pada 23-24 Desember 2023, gathering bersama nasabah prioritas Bank OCBC pada 23 Desember 2023 dan Bank CIMB NIAGA pada 24 Desember 2023. Pada kegiatan tersebut para nasabah prioritas akan mendapatkan informasi dan promo terbaru New Potala di Paramount Village Semarang dengan program KPR yang memudahkan konsumen.

Berbeda dari nasabah pada umumnya, nasabah Bank yang diundang adalah nasabah yang mendapat perlakuan eksklusif dan layanan istimewa dari Bank tersebut.

Paramount Village Semarang melalui produknya, New Potala pada kegiatan tersebut menggelar program khusus promo Desember yaitu setiap pembelian unit New Potala akan mendapatkan free AC setiap kamar, solar water heater, smart door lock, canopy, free IPKL, free AJB, BPHTB dan SHM serta cashback hingga Rp30 juta, promo ini berlangsung sampai dengan 31 Desember 2023.

Beberapa kegiatan lain yang dilaksanakan Paramount Village Semarang pada Desember 2023 meliputi pameran properti di Mall Queen City, Semarang (22 Desember 2023 sampai dengan 07 Januari 2024) dan program spesial akhir tahun dengan total hadiah ratusan juta rupiah, tanpa diundi.

Sebagai Informasi, inovasi dan terobosan yang dilakukan oleh Paramount Land sepanjang 2023 sukses menorehkan prestasi di tingkat Regional Asia melalui ajang ‘Best Commercial Developer’ bersama Keppel Vietnam (Regional Winner) dan TE Capital Partners and La Salle Investment Management, Singapore. Pengumuman awards ini dilaksanakan di The Athenee Hotel, Bangkok, Thailand, Jumat, 8 Desember 2023 lalu.

Sebelumnya di ajang PropertyGuru Indonesia Awards 2023, Paramount Land meraih berhasil meraih 3 penghargaan bergengsi di ajang PropertyGuru Indonesia Property Awards 2023, yaitu kategori ‘Best Commercial Developer (Winner)’, dan Best High-End (Winner) untuk Proyek Matera Residences dan Best Mid-End (Highly Commended) untuk proyek Gardenia@Paramount Petals. Pada 2021, Paramount Land juga meraih PropertyGuru Asia Awards ‘Best Township Masterplan Design untuk proyek kota mandiri baru Paramount Petals, Tangerang.

Henry Napitupulu Direktur Planning & Design Paramount Land menambahkan, Paramount Village Semarang telah menjadi hunian yang sudah hidup dan terhuni oleh lebih dari 250 kepala keluarga, dengan produk terbarunya New Potala yang diluncurkan pada tahun 2022 dan terserap pasar dengan baik.

“Lokasinya strategis, yaitu di Jalan Simongan, Semarang Barat, dekat dengan fasilitas kota, hanya berjarak tempuh selama ± 3 menit menuju kawasan budaya dan peribadatan Klenteng Sam Poo Kong, ± 15 menit menuju Bandara Internasional Ahmad Yani, ± 7 menit menuju kawasan Tugu Muda, ± 10 menit menuju pintu masuk tol Krapyak,  ± 15 menit menuju jantung kota di Simpang Lima, dan ± 20 menit menuju Stasiun Tawang,” paparnya.

Mengusung tagline ‘Lovable Homes’, New Potala hadir sebagai salah satu pilihan hunian premium bagi masyarakat Semarang yang kini telah hidup dan berkembang pesat, terintegrasi dengan berbagai fasilitas sesuai dengan kebutuhan masyarakat kota yang dinamis. Hadir sebagai penyempurnaan dari pengembangan sebelumnya, New Potala dikembangkan dengan desain yang modern dan tata layout yang luas, dilengkapi fitur-fitur seperti smart door lock, solar water heater, dan AC di setiap ruangan.

“Kami menyediakan beberapa pilihan tipe hunian yang dapat dipilih sesuai kebutuhan yaitu, L6x12 m (LB 83 m2/LT 72 m2), L7x12 m (LB 99 m2/LT 84 m2) dan L8x12 m (LB 119 m2/ LT 96/128 m2). Tersedia juga tipe hoek dengan pilihan LB 120 m2/LT Var, LB  101 m2/LT Var, dan LB 85 m2/LT Var. Setiap unit New Potala memiliki kamar tidur dan kamar mandi 3-4, di mana kamar tidur di lantai 1 lebih luas dan kamar mandi 1 level (flat bathroom) dan carport yang dilengkapi oleh canopy,” tandasnya. (*)

Ajie MH.