in

Udin Mendadak Hilang Misterius saat Melintasi Jembatan Besi Ini

CILACAP (jatengtoday.com) – Seorang pria bernama Muchtarudin alias Udin (60), tiba-tiba hilang misterius saat melintas di sebuah jembatan kereta api di Sungai Kalisabuk, Kecamatan Kesugihan, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah, Minggu (15/4).

Sejumlah saksi hanya mengetahui, semula kurang lebih pukul 08.00, warga Desa Kalisabuk RT 3 RW 6, Kecamatan Kesugihan Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah itu berjalan hendak pergi ke sawah.

Tidak ada yang mengetahui persis mengapa Udin hilang. Tetapi dugaannya, Udin hilang karena terjatuh saat melintas di jembatan kereta api di wilayah tersebut. “Diduga terpeleset di tengah jembatan, kemudian dia terjatuh ke sungai. Ada kemungkinan ia hanyut tenggelam,” ujar Koordinator Basarnas Pos SAR Cilacap, Mulwahyono.

Usai mendapati laporan, tim Basarnas Cilacap memberangkatkan satu tim Rescuer untuk melakukan pencarian korban. Namun hingga petang menjelang malam, petugas yang menyisir sungai menggunakan perahu karet dan alat selam belum membuahkan hasil.

“Kami melakukan penyisiran dan penyelaman hingga jarak 50 meter dari jembatan. Tetapi sementara hasilnya masih nihil,” katanya.

Terpaksa, pihaknya menghentikan sementara pencarian tersebut karena hari sudah mulai gelap. “Pencarian dilanjutkan besok pagi. Tadi kami bersama Basarnas dan Tim SAR gabungan Polsek, Koramil Kesugihan, RAPI, Bagana, Cilacap Rescue melakukan penyisiran hingga daerah Depo Pasir Winong Karangkandri,” katanya. (abdul mughis)

editor : ismu puruhito

Abdul Mughis