in

Turut Bangkitkan Pariwisata, Grand Candi Hotel Luncurkan Promo Crazy Deal

SEMARANG (jatengtoday.com) – Salah satu hotel bintang 5 di Kota Semarang, Grand Candi Hotel meluncurkan promo kamar bertajuk Crazy Deal. Promo ini disebut sebagai upaya untuk turut membangkitkan sektor pariwisata.

Public Relations Grand Candi Hotel Azkar Rizal Muhammad mengatakan, Crazy Deal memungkinkan masyarakat menginap di tipe kamar Deluxe (room only) dengan harga khusus.

“Promo ini sudah termasuk bebas akses masuk ke area kolam renang dan akses Wi-Fi 24 jam baik di dalam kamar maupun di area publik,” ungkapnya, Rabu (2/9/2020).

Azkar menambahkan, selain kesiapan dunia pariwisata dan perhotelan dalam menerapkan prosedur kesehatan dan kebersihan ketat, yang dibutuhkan saat ini adalah faktor pendorong agar wisatawan punya alasan kuat untuk melancong.

Salah satunya dengan menyediakan akomodasi yang aman, nyaman, dan terjangkau. Lewat promo Crazy Deal ini Grand Candi Hotel berharap dapat menjadi pendorong untuk meningkatkan minat pariwisata kota Semarang.

“Menjadi akomodasi bintang 5 yang dapat menjangkau semua segmen pasar. Untuk protokol kesehatan dan kebersihan sendiri, kami sudah menerapkan dari awal pandemi mewabah di Indonesia dan terus melakukan peningkatan protokol guna menjadikan lingkungan hotel aman dari penyebaran Covid-19,” paparnya.

Bahkan Grand Candi Hotel sudah menerapkan era Touchless atau aman tanpa menyentuh di seluruh area hotel. Promo Crazy Deal berlaku dari tanggal 1 September 2020-1 Desember 2020. Promo ini hanya tersedia di website resmi Grand Candi Hotel. (*)

 

editor: ricky fitriyanto 

 

Baihaqi Annizar