in

Rayakan Ulang Tahun, Nasmoco Gelar Promo Ketupat Lebaran

Ketupat Lebaran yang menjadi kejutan untung berlipat sambut Lebaran menjadi promo unggulan yang dinanti-nantikan oleh para calon konsumen maupun konsumen loyal.

SEMARANG (jatengtoday.com) – Nasmoco menggelar beragam promo bertajuk Ketupat Lebaran. Promo untuk memeriahkan HUT ke-62 Nasmoco ini bisa didapatkan sepanjang pameran di Mal Paragon Semarang yang saat ini masih berlangsung.

Pameran 62th Nasmoco Anniversary Expo mengangkat konsep sporty dengan dominasi warna merah dan hitam untuk menonjolkan nuansa Gazoo Racing

Dalam pameran tersebut, Nasmoco menghadirkan beragam line up yang menjadi unggulannya, seperti line up sport car ada Toyota SUPRA, GR 86, GR Supra, selain itu ada juga line terbarunya All New Agya GR dan All Nex Zenix.

Selain line up sport car, ada juga line up premium yang menjadi favorit keluarga eksekutif muda yakni New Alphard.

Ketupat Lebaran yang menjadi kejutan untung berlipat sambut Lebaran menjadi promo unggulan yang dinanti-nantikan oleh para calon konsumen maupun konsumen loyal.

Dalam promo tersebut menghadirkan diskon jutaan rupian, bunga ringan mulai dari 2,55%, DP rendah serta benefit SPK sampai 2 juta.

Menginjak usia Nasmoco yang ke-62, President Director Nasmoco Group, Benny Redjo Setyono mengatakan bahwa Nasmoco tidak hanya menghadirkan layanan penjualan, layanan bengkel dan suku cadang, melainkan ada juga kemudahan trade in atau tukar tambah.

Dengan ini, para konsumen maupun calon konsumen yang ingin upgrade mobil lamanya, akan mendapatkan kemudahan apabila menggantinya dengan produk terbaru dari Toyota.

Menurut Benny Redjo, di ulang tahun Nasmoco yang ke-62 ini bertepatan dengan momen menjelang Lebaran, dan merupakan saat terbaik untuk bawa pulang produk Toyota dengan harga istimewa.

“Ulang tahun Nasmoco bertepatan dengan momen jelang lebaran. Ini merupakan saat terbaik bawa pulang Toyota dengan harga istimewa untuk merayakan lebaran bersama keluarga. Silakan bagi calon pelanggan bisa mengunjungi pameran kami atau cabang Nasmoco terdekat dan manfaatkan benefit Ketupat Lebaran ini,” terang Benny Redjo, Rabu (12/42023).

Selama pameran ini berlangsung, para pengunjung dapat merasakan layanan yang tentunya mudah lengkap dan nyaman, seperti booth selling, booth test drive, booth aftersales dan booth Nasmoco Value Chain yang akan memberikan kemudahan saat transaksi produk Toyota baru maupun trade in.

Selain itu ada juga booth Historical yang berisikan tentang perjalanan 62 tahun Nasmoco sebagai diler otomotif terbesar di Jateng dan DIY.  (*)

Ajie MH.