in

Prapendaftaran Game Chimeraland Dibuka Mulai Hari Ini

Ilustrasi game Chimeraland. ANTARA

JAKARTA (jatengtoday.com) – Chimeraland, sebuah game Open World inovatif berbasis Massively Multiplayer Online (MMO) yang bisa dimainkan di mobile dan PC, hari ini resmi membuka tahap pra-registrasi di situs www.chimeraland.com.

Para gamer mobile dan PC bisa menikmati sejumlah fitur menarik pada permainan yang mengangkat mitologi “Timur”, dengan inspirasi yang didorong dari “Classic of Mountains and Seas”, sebuah literatur Cina yang terkenal dengan binatang mitologi kuno.

“Kami mendapat saran yang bagus dari pengujian beta kami yang semuanya sangat bersemangat untuk meluncurkan game secara resmi dan kami akan segera mengungkapkan lebih banyak informasi tentang hal itu. Berdasarkan pengujian kami, kami tahu bahwa Chimeraland akan memberikan pengalaman bermain game yang luar biasa terbuka dan bermanfaat, yang benar-benar dapat dinikmati oleh para gamer mobile dan PC,” kata Phyllis, Producer dari Level Infinite dalam siaran pers pada Kamis (16/12/2021).

Pemain akan memiliki kesempatan untuk menjelajahi dunia yang luas dan dalam prosesnya, akan bertemu dengan banyak binatang buas dan monster menarik yang dapat mereka kagumi, lawan, jinakkan, atau mengembangkan sosok Chimera baru dengan karakteristik, bentuk, dan kemampuan individu.

Sistem ini, memberi pemain peluang tanpa batas untuk bereksperimen dan berimajinasi dalam mengombinasi sebuah makhluk mitologi yang tak pernah dijumpai.

Petualangan Nyata

Dunia Chimeraland juga mempunyai sisi yang unik karena berbentuk bulat, seperti dunia nyata. Ini berarti bahwa pemain tidak akan pernah menemukan dinding yang tidak terlihat dan akan dapat menikmati petualangan nyata di lebih dari 4.000 kilometer persegi peta, yang mencakup empat benua, laut dan samudra yang dapat dijelajahi.

Di atas benua utama, Night Sky adalah dunia lainnya, di mana pemain akan dapat mengunjungi dan menjelajahi saat mereka mengembangkan kemampuan mereka.

“Game ini memberikan pemain kemampuan untuk membangun rumah pribadi mereka sendiri di setiap sudut permainan (termasuk di bawah laut) dengan ribuan modul dan gaya untuk dipilih, membiarkan pemain benar-benar mengembangkan imajinasi dan kemampuan kreatif mereka,” kata Phyllis.

Hal lainnya yang ada di game ini adalah cara membesarkan hewan peliharaan Chimera yang unik dengan menggunakan “sistem alien” “melahap” atau “berkembang”, yang memberi hewan peliharaan Anda bentuk unik dan kemampuan yang kuat.

Mulai dari bentuk kelinci hingga raksasa berusia sepuluh ribu tahun, semua monster-monster ini dapat ditangkap sebagai hewan peliharaan.

Chimeraland adalah MMO, sehingga salah satu prioritas utama bagi para pengembang sesuai dengan visi game adalah untuk menciptakan dunia di luar imajinasi, memastikan bahwa para pemain dapat membedakan diri mereka secara visual dari pemain lain.

Akibatnya, pemain memiliki kemampuan untuk memilih dari lusinan ras yang berbeda, dengan penyesuaian karakter yang besar dan opsi penyesuaian.

Karakter Aneh

Secara desain, semua karakter memiliki akses ke ras dan kemampuan pekerjaan yang sama, sehingga pemain bebas membuat karakter aneh yang mereka inginkan tanpa batasan berdasarkan imajinasi mereka.

Chimeraland menawarkan aksi Player versus Environment (PvE) dan Player versus Player (PvP) yang menantang. Mengalahkan binatang buas dan monster besar membutuhkan kerja sama tim, ketrampilan, dan peralatan yang tepat.

Pemain dapat memilih dari beberapa senjata dan dapat dengan bebas mengganti selama pertarungan, menciptakan pilihan taktis dan strategis tanpa batas (terutama saat berkolaborasi dengan pemain lain), yang akan memastikan pertarungan tambah menyenangkan dan menarik.

Dapatkan hadiah seperti Cowries, Legendary Pill dan Pet Egg melalui pra-registrasi di situs resmi, dan apabila registrasi sudah mendapatkan jumlah yang ditentukan, pemain berhak mendapatkan HP Essence, Intelligence Pill, Lv. 2 Mount Skill Book dan hadiah mewah lainnya, senilai hingga 40 dolar. Game akan dirilis awal 2022. (ant)

editor : tri wuryono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.