in

Pemenang Hadiah Mobil Undian Bima Bank Jateng: Saya Kira Telepon Tagihan Angsuran

SUKOHARJO (jatengtoday.com) – Sigit Fajar Nugroho, salah satu nasabah Bank Jateng Cabang Sukoharjo dari Mojolaban, tidak menyangka dapat hadiah utama Tabungan Bima berupa Wuling Air EV. Dia beberapa kali sempat mengabaikan telepon petugas karena mengira akan menagih setoran angsuran.

“Beberapa hari lalu saya itu dihubungi oleh pegawai Bank Jateng hingga 10 kali, tetapi tidak saya angkat. Karena penasaran kok menghubungi terus akhirnya saya angkat,” ujarnya saat penyerahan Undian Tabungan Bima Periode I tahun 2023 di Kantor Bank Jateng Cabang Sukoharjo, Selasa (9/1/2024).

Dia mengaku tidak mengangkat telepon tersebut karena mengira petugas itu akan menagih angsuran. Padahal seingat dia, angsuran sudah dibayar atau disetor.

“Tidak tahunya setelah saya angkat, (penelepon) memberi kabar kalau saya dapat hadiah undian utama,” ujarnya sembari tertawa.

Pemimpin Bank Jateng Cabang Sukoharjo, Nunuk Sasanti, mengatakan penarikan undian sudah dilakukan sebelumnya di Semarang pada 20 Desember 2023.

Selain pemenang utama, di Kantor Cabang Sukoharjo juga terdapat pemenang lainnya dari cabang dan cabang pembantu se wilayah Sukoharjo, yakni hadiah motor Yamaha Fazzio Hybrid.

“Tema kali ini adalah ‘Hadiah dari Semesta’, Bank Jateng berfokus kepada Go Green. Hadiah Undian Tabungan Bima ini berbeda dengan tahun sebelumnya. Guna mendukung program pemerintah, hadiah adalah kendaraan listrik. Yakni berupa mobil Wuling Air Ev dan motor Yamaha Fazio Hybrid,” ujar Nunuk.

Dalam kesempatan itu Nunuk mengucapkan selamat pada pemenang dan berharap ke depan saldo tabungannya akan lebih meningkat lagi karena berkesempatan untuk mendapat grand prize berupa Hyundai Ioniq yang diundi 2 kali setiap tahun.

Lebih lanjut Nunuk juga menegaskan bahwa dengan menabung di Bank Jateng maka nasabah juga telah membantu atau berkontribusi pada pembangunan di Jawa Tengah, termasuk di Kabupaten Sukoharjo. (*)

Ajie MH.