in

Bank Jateng Blora Serahkan Hadiah Undian Tabungan Bima Bareng Bupati

Hadiah utama mobil Mitsubishi Xpander diterimakan kepada Sumarno Pensiunan guru yang menyimpan uangnya untuk naik Haji.

Bupati Blora Arief Rohman serahkan kunci mobil raksasa simbol hadiah utama Undian Tabungan Bima Bank Jateng Cabang Blora. (istiemewa)

BLORA (jatengtoday.com) – Bertempat di halaman teras Bank Jateng Cabang Blora serahkan beberapa hadiah utama undian tahap 1 Tabungan Bima, yang telah dilaksanakan pengundiannya pada tanggal 13 Desember 2022 yang telah lalu. Pada hari Senin pagi ini, (2/1/2023), dilaksanakan penyerahan kepada para pemenangnya.

Pemimpin Cabang Bank Jateng Blora, Mulyanto dalam sambutannya menyampaikan apresiasinya atas kehadiran Bupati Blora, Arief Rohman dalam penyerahan hadiah utama satu unit mobil Mitsubishi Expander.

“Saya sangat mengapresiasi atas kehadiran dari Bapak Bupati, di tengah kesibukannya, masih menyempatkan untuk datang dalam penyerahan hadiah utama hasil undian panen hadiah Bima 2022 tahap 1, semoga sinergitas yang baik ini terus terjalin antara Bank Jateng, Pemkab Blora dan masyarakat Blora,” ujar Mulyanto, Pemimpin Cabang Bank Jateng Blora yang baru sebulan ditempatkan di Blora.

Hadiah utama mobil Mitsubishi Xpander diterimakan kepada Sumarno Pensiunan guru yang menyimpan uangnya untuk naik Haji.

“Alhamdulillah mas, gak mimpi dan gak punya firasat apapun rekening saya, tabungan Bima untuk biaya ibadah haji, dapat hadiah utama mobil, nantinya mobil akan saya kasihkan ke anak saya, untuk kendaraan operasional kerja,” ujarnya dengan senyum bahagia.

Sementara itu, dalam pidato sambutannya Bupati Blora Arief Rohman juga mengapresiasi kinerja Bank Jateng Cabang Blora dalam mengelola dana Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Blora.

“Saya ucapkan terimakasih atas kerjasama yang baik antara Pemerintah Kabupaten Blora dengan Bank Jateng, karena Bank Jateng juga milik kita bersama Pemerintah Provinsi, saya berharap Bank Jateng Cabang Blora bisa terus meningkatkan kinerjanya.

Usai memberikan sambutan Bupati Arief juga melaunching aplikasi Mobile Bima, untuk dilaksanakan digitalisasi transaksi keuangan agar lebih mudah, melalui Android atau handphone. (*)

Ajie MH.