in

Bupati Blora Serahkan Hadiah Undian Tabungan Bima

BLORA (jatengtoday.com) – Nasabah Bank Jateng Cabang Blora, Sri Kusanningsih, mendapatkan hadiah undian Tabungan Bima Periode I Tahun 2023.

Hadiah tersebut diserahkan secara simbolis oleh Bupati Blora Arief Rohman kepada pemenangnya, Rabu (10/1/2024). Penyerahan hadiah dilaksanakan bersamaan dengan acara peresmian Co Working Space Bank Jateng Cabang Blora.

Acara tersebut dihadiri oleh Pemimpin Bank Jateng Cabang Koordinator Pati, Retno Tri Wulandari, serta sejumlah nasabah Bank Jateng Cabang Blora yang diundang hadir.

Dalam sambutannya, Arief Rohman menyampaikan selamat kepada nasabah yang mendapatkan hadiah undianTabungan Bima.

Adapun pars pemenang undian Tabungan Bima Periode I Tahun 2023 Bank Jateng di wilayah Kabupaten Blora adalah Sri Kusnaningsih yang memenangkan Wuling Air Ev. Sedangkan pemenang 5 Yamaha Fazzio Hybrid adalah Ainur Rofiq, Tarni, Ike Maria, Anjarwati, dan Sukarsono.

Sementara itu mengenai Co Working Space, Pemimpin Bank Jateng Cabang Blora, Mulyanto, mengatakan bahwa nantinya bukan hanya untuk internal saja, namun juga bisa dijadikan wadah bagi nasabah.

“Utamanya bagi UMKM yang ada di Blora untuk berdiskusi dan juga sebagai sarana memperkenalkan produk-produknya kepada masyarakat Blora,” ujar Mulyanto. (*)

Ajie MH.