in

Nasabah di Jepara Dapat Koin Emas dari Bank Jateng: Jadi Kado Terindah Pernikahan Kami

Bersamaan dengan penyerahan hadiah koin emas untuk Fifi, diserahkan juga hadiah-hadiah undian kepada para pemenang lain.

JEPARA (jatengtoday.com) – Fifi Ria Ariani, tak menyangka bahwa dia akan mendapat hadiah koin emas dari undian tabungan Bima Bank Jateng. Hadiah itu diterimanya saat menjelang pernikahan. Dia menyebut hadiah tersebut sebagai kado terindah pernikahannya.

Fifi adalah salah satu nasabah Bank Jateng Kantor Cabang Pembantu (KCP) Pasar Kota Jepara. Dia menjadi pemenang untuk hadian koin emas seberat 10 gram dari undian hadiah Tabungan Bima Periode II Tahun 2022.

Fifi menyebut hadiah tersebut sebagai kado terindah dan istimewa untuk pernikahannya yang akan digelar bulan Juli ini. Dia sama sekali tak menyangka akan jadi pemenang undian karena saldo di rekeningnya hanya kurang lebih Rp 300 ribu.

“Ini merupakan kado terindah dan istimewa bagi saya, karena bulan Juli saya akan menikah,” Ungkap Fifi.

Hadiah tersebut telah diserahkan oleh Pincapem KCP Pasar Kota Jepara, Heru Setyawan, kepada Fifi di halaman kantor Bank Jateng KCP Pasar Kota Jepara, Kamis (22/6/2023) lalu.

Bersamaan dengan penyerahan hadiah koin emas untuk Fifi, diserahkan juga hadiah-hadiah undian kepada para pemenang lainnya yakni 1 unit kendaraan Yamaha NMAX kepada nasabah beruntung atas nama Andi Purnama.

Dalam sambutannya Heru Setyawan menyampaikan ucapan terima kasih atas kepercayaan dan kesetiaan para nasabah Tabungan Bima Bank Jateng KCP Pasar Kota Jepara.

“Prosesi penyerahan hadiah ini merupakan apresiasi dan penghormatan kami untuk pemenang hadiah undian Tabungan Bima. Bagi nasabah yang belum beruntung dan belum mendapatkan rezeki, jangan berkecil hati dan patah semangat karena kesempatan dan peluang masih terbuka lebar. Silakan tambah terus saldo tabungannya dan silakan gunakan aplikasi mobile banking untuk transaksinya,” ujar Heru.

Pemimpin Cabang Bank Jateng Cabang Jepara, Kurniawan Adji P,  menyampaikan “ Bank Jateng selalu berupaya dan konsisten untuk meningkatkan layanan prima dan melengkapi fitur-fitur digital sebagai kelengkapan transaksi Tabungan Bima, seperti Aplikasi Bima Mobile.”

“Bapak Ibu juga perlu waspada dan berhati-hati terhadap perilaku digital akhir-ahkir ini yang memberikan informasi pengembangan layanan digital yang menyesatkan/tidak benar dan pada akhirnya merugikan Bapak Ibu. Kalau mendapatkan informasi yang mencurigakan atau diduga menyesatkan… monggo silahkan Bapak Ibu dapat menghubungi Call Center Bank Jateng 14066 untuk mendapatkan kepastian informasi.” Imbuh Adji.

Pemenang Kendaraan Yamaha NMAX, ndi Purnama yang merupakan nasabah Prima Bank Jateng KCP Pasar Kota Jepara menceritakan bahwa sebenarnya yang memiliki keinginan besar untuk mendapatkan hadiah Tabungan Bima adalah ayahnya.

Dia menceritakan, ayahnya sudah lama menjadi nasabah Tabungan Bank Jateng dan selalu berharap mendapatkan hadiah setiap kali dilakukan undian. Hingga ayaknya wafat, kata Andi, belum pernah tercapai keinginannya itu.

”Mendapatkan hadiah undian Tabungan Bima ini sebagai wujud dan pemenuhan keinginan bapak saya, meskipun atas nama rekening saya. Mendapatkan hadiah ini saya juga tidak menduga, tetapi bukan berarti tidak berharap. Ke depannya saya berkeinginan untuk mendapatkan hadiah Pajero. Semoga,” harap Andi. (*)

Ajie MH.